UNTUK INDONESIA
Formasi CPNS Bantaeng Segera Diumumkan
BKPSDM Kabupaten Bantaeng bakal mengumumkan informasih mengenai formasi CPNS tahun 2019 di Kabupaten Bantaeng.
Kepala BKPSDM Kabupaten Bantaeng, Muslimin dalam acara launching Raja Smile di RSUD Bantaeng beberapa waktu lalu.(Foto: Tagar/Fitriani Aulia Rizka)

Bantaeng - Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantaeng, Muslimin memastikan informasi mengenai formasi CPNS untuk Kabupaten Bantaeng tahun 2019 bakal diumumkan pada Rabu 23 Oktober 2019 besok.

"Untuk formasi CPNS Kabupaten Bantaeng Insya Allah diumumkan. Itu sudah dijemput di BKN hari ini," kata Muslimin, Selasa, 22 Oktober 2019.

Menurutnya, batas usia pendaftaran CPNS ini berkisar dari umur 18 hingga 35 tahun.

Selain menerangkan soal formasi CPNS, Muslimin juga meluruskan seputaran informasi pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bagi honorer yang baru-baru ini tersebar di media sosial.

Muslimin menyebutkan, untuk Kabupaten Bantaeng harus bersabar dulu mengenai informasi itu. Pasalnya, informasi yang beredar tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Untuk formasi CPNS Kabupaten Bantaeng Insya Allah diumumkan. Itu sudah dijemput di BKN hari ini.

"Tidak ada penerimaan P3K tahun ini, jika ada info tentang itu jangan dipercaya. Informasi CPNS dan PPPK jangan dipercaya selain info yang dikeluarkan BKD," tegasnya.

Sementara saat ditanya soal 13 jabatan bagi Eselon II yang masih lowong, ia menyatakan BKPSDM Kabupaten Bantaeng sejauh ini masih menunggu rekomendasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Namun demikian, pihaknya telah mengusulkan tiga nama untuk masing-masing jabatan untuk diserahkan ke MenpanRB.

"Tiga nama untuk satu jabatan sudah diserahkan ke Menpan, sekarang menunggu rekomendasi nama-nama dari Menpan. Insya Allah dalam waktu dekat jika sudah ada jawaban kita akan umumkan," pungkasnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Pengayuh Becak di Bantaeng Sukses Sarjanakan Anak
Kisah Bakri seorang pengayuh becak di Bantaeng, Sulawesi Selatan, berhasil menguliahkan anaknya hingga lulus. Ini cerita perjuangannya.
Nelayan Bantaeng Hilang, Ditemukan Selamat di Bulukumba
Dia ditemukan terombang-ambing di perairan Kabupaten Bulukumba.
Mengungkap Legenda Ilmu Hitam Parakang di Bantaeng
Parakang adalah sejenis ilmu hitam yang dimiliki manusia. Hal mistis ini sudah melegenda di Bantaeng, Sulawesi Selatan, hanya segelintir yang tahu.
0
Pria Ini Tega Setubuhi Putrinya yang Masih SD
Pria bejat ini telah menyetubuhi istrinya sejak korban masih duduk kelas 2 SD.