UNTUK INDONESIA
Flip Camera Asus ZenFone 6 Bisa Berputar 180 Derajat
Asus ZenFone 6 akan dibekali dengan inovasi Flip Camera yang ditenagai motor elektrik khusus yang mampu membalikkan kamera utama 180 derajat.
Asus ZenFone 6. (Foto:Twitter @Asus)

Jakarta - Perusahaan ponsel pintar Asus bakal kembali merilis produk terbarunya Asus ZenFone 6 pada Jumat, 15 November 2019. Smartphone ini membawa inovasi terbaru dari Asus yaitu Flip Camera.

Flip Camera ini ditenagai motor elektrik khusus yang mampu membalikkan modul kamera utama sejauh 180 derajat.

Flip Camera ini bagian dari solusi inovatif untuk dua permasalahan besar smartphone premium. Diketahui, masalahnya adalah keberadaan notch pada layar serta kamera depan yang hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dari kamera utama.

Sensor kamera utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP serta sensor kamera ultra wide beresolusi 13MP dibekalkan untuk ZenFone 6. Modul kamera ini mampu mengambil gambar hingga 125 derajat.

Motor elektrik memiliki memiliki gerakan dengan tingkat presisi yang sangat tinggi. Kamera ini dapat difungsikan sebagai selfie serta bisa digunakan mengambil gambar dari berbagai sudut posisi modul kamera di ZenFone 6. 

Sehingga dengan kamera canggih ini pengguna dapat berekspresi untuk mengambil gambar dengan lebih kreatif dan profesional.

Untuk layar, ZenFone 6 menggunakan layar 6,4-inci tanpa notch dan dilengkapi dengan NanoEdge Display, teknologi yang memungkinkan bezel tampil sangat tipis. Layar juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 untuk proteksi maksimal.

Performanya, ponsel pintar ini didukung chip Qualcomm Snapdragon 855 Mobile Platform yang mampu menghadirkan performa CPU 40 persen lebih tinggi dan performa rendering grafis 20 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kapasitas baterai ZenFone 6 dilengkapi baterai berkapasitas super besar 5.000 mAh. Sehingga, kapasitas batrai ini dapat memiliki performa tinggi, daya tahan baterai panjang. []

Berita terkait
Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 6
Asus ZenFone 6 versi global telah dirilis di Eropa, Valencia, Spanyol, pada 16 Mei 2019.
Huawei Mate 30 Series Dipastikan Masuk Pasar Indonesia
Mate 30 Series akan hadir di pasar Indonesia, setelah diluncurkan di Jerman pada September lalu.
Ponsel Keenam Nova 5 Series, Huawei Nova 5z
Huawei mengumumkan ponsel pintar keenam dalam rangkaian Huawei Nova 5 Series. Ponsel terbaru ini diberi nama Nova 5z.
0
Kebakaran di Makassar Sisakan Al Quran
Kebakaran hebat menimpa 7 rumah di Makassar Sul-Sel Sabtu 7 Desember 2019 subuh. Tak ada harta benda yang berhasil diselamatkan.