Film Ju-on: The Grudge Diadaptasi Jadi Serial Netflix

Film horor asal Jepang yang sempat diadaptasi dalam versi Hollywood berjudul Ju-on: The Grudge, segera tampil dalam konsep serial drama di Netflix.
Salah satu adegan dalam film serial horor Ju-On: Origins. (Foto: Netflix)

Jakarta - Film horor asal Jepang yang sempat diadaptasi dalam versi Hollywood berjudul Ju-on: The Grudge, segera tampil dalam konsep serial drama yang akan mulai ditayangkan melalui platform Netflix pada 3 Juli 2020 mendatang.

Pihak Netflix menjelaskan, film Ju-on: The Grudge versi serial akan mengambil fokus cerita mengenai awal mula keberadaan "rumah terkutuk" dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Film versi serial dengan judul Ju-On: Origins ini ditulis oleh Hiroshi Takahashi, yang merupakan penulis naskah film Ring yang pertama, bersama dengan produser Takashige Ichise yang terlibat dalam pembuatan film seri Ju-On sejak awal.

Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan tingkat ketakutan yang baru pada serial tersebut.

Selain itu, Ju-On: Origins ini juga akan disutradarai oleh Sho Miyake yang mendapat banyak pujian untuk filmnya And Your Bird Can Sing pada tahun 2018 lalu.

Dalam versi aslinya, film Ju-on: The Grudge berkisah mengenai roh jahat terkutuk yang mendiami sebuah rumah angker.

Rumah tersebut dulunya ternyata merupakan tempat terjadinya tragedi pembunuhan mengerikan. Dan siapapun yang menginjakkan kaki di rumah tersebut, belum tentu bisa keluar hidup-hidup.

Baca juga: Alasan Hanung Sutradarai Film Miracle in Cell No. 7

Sementara dalam versi serial, Ju-On: Origins akan terdiri dari enam episode yang dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, Kai Inowaki, Tei Ryushin, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo dan Kana Kurashina. []

Berita terkait
Vino G Bastian Jadi Dodo di Film Miracle In Cell No.7
Aktor Vino G Bastian bakal berperan sebagai Dodo, seorang pria difable di film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia.
Film Gundala Tayang di Bioskop Amerika Serikat
Film Gundala superhero Indonesia ini akan diputar di Amerika Utara (AS) di bawah naungan Well Go USA Entertainment.
Jerry Stiller Meninggal Dunia dalam Usia 92 Tahun
Aktor komedian yang dikenal lewat serial televisi komedi situasi Seinfeld, Jerry Stiller, meninggal dunia di usianya yang ke-92 tahun.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.