UNTUK INDONESIA
Feby Febiola Bosan di Rumah Sakit Pasca Operasi Kista
Aktris Feby Febiola mengaku bosan saat menjalani proses pemulihan usai operasi kista ovarium.
Feby Biola bosan di rumah sakit saat menjalani proses pemulihan usai operasi kista ovarium. (Foto: Instagram/febybiola_)

Jakarta - Aktris Feby Febiola belum lama ini menjalani operasi kista ovarium. Ketika menjalani perawatan di rumah sakit, perempuan berusia 42 tahun ini mencurahkan isi hatinya yang dilanda bosan.

Hal tersebut diceritakan Feby Biola melalui unggahan di Instagram stories-nya @febybiola_ pada Selasa, 2 Juni 2020. Dia mengakui sudah bosan di rumah sakit karena tidak bisa melakukan apa-apa lantaran infus masih menempel di tubuhnya. 

"Hai semua sekarang hari ke berapa ya? Sudah hari ketiga atau keempat, setelah aku dioperasi. Aduh rasanya bosen banget di tempat tidur, nggak boleh ngapa-ngapain, masih dipakein infus, masih banyak selang-selang di badan. Kayaknya sudah pengin beraktivitas tapi belum boleh," kata Feby Febiola.

Selain di Instagram stories, istri Franky Sihombing itu juga bercerita melalui unggahan foto dirinya di feed Instagramnya.

Dalam unggahan, tampak ibu sambung Petra Sihombing itu dengan balutan seragam pasien rumah sakit berada di atas ranjang beralaskan seprai putih serta wajah yang terlihat natural tanpa polesan makeup.

Feby BiolaKondisi terbaru Feby Biola usai operasi kista ovarium. (Foto: Instagram/febybiola_)

Lewat postingan itu, dia menyampaikan keadaaanya sekarang masih dalam proses pemulihan. Pasca operasi kista tersebut, Feby selalu berusaha berpikir positif demi kesembuhannya.

"Minggu lalu masih sehat..tiba tiba harus operasi dan sekarang harus bed rest..disyukuri aja..dalam setiap perjalanan hidup Tuhan Yesus baik.. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai hatimu karena hati yang gembira adalah obat," ucapnya.

Bagi Feby, dalam kondisi yang masih lemah hanya bisa berserah kepada Tuhan agar diberi pemulihan.

"Biasanya cuma bisa nyanyi aja, sekarang ngalamin betul harus betul2 berserah sama Tuhan..dan aku cuma mau teriak dalam hati Tuhan Yesus baik, sekarang sampai selama lamanya," ujar perempuan kelahiran 24 Mei 1978 itu.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para teman-teman yang telah mendoakan kelancaran operasinya itu. Bahkan, di masa menegangkan itu, Feby selalu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

"Selamat pagi...Terima kasih yg sudah mendoakan, operasinya lancar...sorry ga bisa balas satu2...pokoknya i love you all," ujar Feby.

"Kepada orang-orang dalam hidupku yang membuatku tersenyum, mendukungku dan membawakanku kegembiraan, terima kasih banyak," ucapnya dalam bahasa Inggris. []

Berita terkait
Feby Febiola Nilai Kasus Vanessa Angel Diada-adakan
Artis Feby Febiola menilai perjalanan kasus hukum prostitusi online yang menjerat sahabatnya Vanessa Angel terkesan diada-adakan.
Daftar Artis Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona
Pandemi Corona memang meresahkan banyak pihak. Namun, bagi beberapa selebriti Indonesia tengah diliputi kebahagian menanti kehadiran anak.
Profil Stan Isakh, Artis Meninggal Karena Corona
Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu pagi, 10 Mei 2020 setelah menjalani perawatan di RS Persahabatan.
0
Feby Febiola Bosan di Rumah Sakit Pasca Operasi Kista
Aktris Feby Febiola mengaku bosan saat menjalani proses pemulihan usai operasi kista ovarium.