Fakta-fakta di Balik Selebgram Cantik yang Bunuh Diri

Fakta-fakta selebgram asal Bali yang bunuh diri loncat dari lantai 4.
Ayu Wulantari selebgram cantik asal Bali yang meninggal bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 4. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Insiden meninggalnya selebgram asal Bali bernama Ayu Wulantari heboh di media sosial. Perempuan 23 tahun itu ditemukan tak bernyawa.

Kematiannya cukup tragis karena ia dinyatakan bunuh diri setelah lompat dari lantai 4 Hotel Rose Inn, Jimbaran, Bali pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 10.20 WITA. Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus ini karena sudah viral di media sosial.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini fakta terkait kematian Ayu Wulantari:

1. Sempat telpon sepupu untuk niat bunuh diri

Ayu Wulantari sempat menghubungi sepupunya, Putri. Ia memberitahu niat bunuh diri dan meminta datang ke TKP. Setibanya di hotel, Putri melihat Ayu sudah berada di balkon dan meminta Ayu untuk mengurungkan niatnya.

“Saran saksi Putri tidak direspon, korban malah melompat dari lantai 4 dan tewas. Saksi kemudian menghubungi ibu kandung korban,” tutur seorang sumber yang dikutip dari BeritaBali.com.

2. Kondisi saat jatuh dari hotel

Ayu ditemukan tewas dalam posisi badan tengkurap, dengan kepala menghadap utara dan kedua kakinya menekuk. Ia mengalami luka pada bagian kening kepala sebelah kanan dan patah kaki. Kepala Polsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengungkapkan bahwa Ayu dinyatakan meninggal tidak lama saat dibawa ke rumah sakit.

3. Alasan bunuh diri

Ayu Wulantari diduga mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena masalah asmara. Hal tersebut diungkap oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Korban putus cinta,” kata AKP Yusak.

4. Unggahan terakhir

Sepekan sebelum kejadian, Ayu sempat mengunggah foto kolase selfie wajahnya, tepatnya pada 21 November 2020. Dalam unggahannya, ia mengenakan baju warna oranye, menampilkan pose dengan empat ekspresi wajah. Yang menjadi sorotan adalah caption yang ia tulis seolah sinyal bahwa ia berniat mengakhiri hidupnya.

“Mati 1 ………..???,” tulis Ayu di caption aku Instagram-nya di @wulantari_ayu.

5. Bertingkah aneh sebelum bunuh diri

Sebelum bunuh diri, Ayu Wulantari dikabarkan menunjukkan gelagat aneh. Ia bertanya kepada seorang penghuni hotel apakah jatuh dari lantai 4 bisa langsung meninggal.

“Saksi lalu menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat,” kata Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai. []

Baca juga:

Berita terkait
Sepasang Kekasih di Toraja Utara Sulsel Kompak Bunuh Diri
Sepasang kekasih di Kabupaten Toraja Utara sulawesi Selatan kompak mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Rey Utami Coba Bunuh Diri di Dalam Penjara
Rey Utami mengaku sempat berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai di dalam penjara lantaran merasa depresi.
Ciri Seseorang yang Akan Bunuh Diri Seperti Pria di Makassar
Kenali tanda-tanda seseorang yang hendak bunuh diri seperti pria di Makassar.
0
DPR: Bukan Salah Pemerintah Jika Pemberangkatan Haji 2021 Batal
DPR menilai, bila tahun ini pemberangkatan jemaah haji kembali batal seperti tahun lalu, bukan menjadi kesalahan pemerintah Indonesia.