Fakta-Fakta dalam Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI

Berikut ini Tagar rangkumkan fakta-fakta menarik dari sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta. (Foto; Instagram/ikatancinta.rcti)

Jakarta - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghadirkan tayangan terbaiknya, yakni sinetron terbaru berjudul Ikatan Cinta yang mengangkat kisah permasalahan rumah tanga hingga pertengkaran sesama saudara.

Sukses mengaduk-aduk perasaan penonton, sinetron garapan Doddy Djanas ini diliputi berbagai fakta-fakta menarik. Mulai dari pemeran yang berbakat hingga alur cerita yang menarik.

Berikut ini Tagar rangkumkan fakta-fakta menarik dari sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI:

Sinetron Ikatan CintaSinetron Ikatan Cinta. (Foto; Instagram/ikatancinta.rcti)

1. Cerita yang Mengaduk-Aduk Perasaan

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap pukul 19.30 WIB di stasiun televisi RCTI mengisahkan cerita tentang tokoh Andin yang diperankan aktris cantik Amanda Manopo.

Andin dikisahkan sebagai seorang dosen cantik yang menjalin asmara dengan pengusaha muda bernama Nino (Evan Sanders). Berawal dari saling suka, Nino pun memutuskan melamar Andin dan sepakat untuk segera menikah.

Bukan sinetron namanya jika tidak ada drama yang menyedihkan dan menggemaskan. Konflik pada sinetron mulai mencuat saat Andin mengetahui jika Nino adalah mantan pacar adiknya Elsa (Glenca Chysara).

Elsa sangat mencintai Nino sehingga tidak ingin jika kakak sendiri menikah dengan mantan kekasihnya itu.

Tokoh Elsa dalam sinetron ini menggambarkan sosok adik yang cantik, feminim, dan suka bergaya glamour dan bermewah-mewahan.

Elsa juga sangat suka berlagak seperti orang yang tersakiti, padahal semua kelakuannya itu adalah bohong demi untuk menarik simpatik orang lain semata.

Kisah cinta Nino dan Andin juga terhalang oleh restu ibu Andin (Natasha Dewanti), sosok yang licik dan manipulatif.

2. Konflik Keluarga

Sinetron Ikatan Cinta tak hanya mengangkat kisah percintaan semata, namun juga konflik dalam keluarga antara dua kakak beradik, Andin dan Elsa yang memiliki sifat bertolak belakang.

Andin digambarkan lebih memilih penampilan sederhana namun profesional, sedangkan Elsa gemar mengenakan koleksi barang mewah dalam penampilannya.

Sinetron Ikatan CintaSinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/ikatanhati.rcti)

3. Digarap Sutradara Sukses

Doddy Djanas merupakan salah satu sutradara yang berpengalaman dan handal di tanah air. Sebelum mengomandani produksi sinetron Ikatan Cinta, telah banyak judul terkenal lain yang digarapnya.

Kepiawaiannya membumbui jalan cerita setiap sinetron sangat khas, yakni mengangkat konflik yang dekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Doddy tercatat telah sukses membesut sejumlah judul sinetron ternama seperti Cinta yang Hilang, Jelita, Intan, Cahaya, Dewi dan masih banyak lagi.

4. Diperankan Bintang Ternama

Sinetron Ikatan Cinta dibintang oleh artis-artis ternama Indonesia. Sebut saja Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara, Surya Saputra, Arya Saloka, Fiki Alman, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Masing-masing aktor dan aktris memerankan tokoh yang begitu pas dalam sinetron ini, sehingga jalan cerita tampil lebih menarik dan menguras emosi penontonnya. []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Sinetron Anak Band, Tayang di SCTV
Sinetron Anak Band mengisahkan sepasang remaja beda kasta yang sedang jatuh cinta.
Stefan William dan Daftar Pemain Sinetron Anak Band
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang muda pemain sinetron Anak Band, termasuk Natasha Wilona dan Stefan William.
Dari Jendela SMP dan 6 Sinetron Pernah Kena Tegur KPI
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul sinetron yang pernah kena sanksi teguran dari KPI, selain tayangan Dari Jendela SMP.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).