Fahri Hamzah Tidak Setuju Penangkapan Dokter Lois

Fahri Hamzah menyatakan tidak setuju penangkapan dokter Lois. Ia tidak setuju jika orang ditangkap untuk disuruh diam dan diajak damai.
Petinggi Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Foto: Tagar/Instagram/Fahri Hamzah)

Jakarta - Petinggi Partai Gelora Fahri Hamzah menanggapi kabar penangkapan dokter Lois Owien.

Ia menyatakan tidak setuju jika dokter spesialis kecantikan itu ditangkap.

Jika kasus tersebut sampai di meja hijau atau pengadilan, Fahri Hamzah sebut hakim akan belajar banyak dari sosok dokter Lois Owien.

“Ini kalau sampai pengadilan seru kali ya…hakim bisa banyak belajar… (emoji tertawa)," tulis Fahri Hamzah melalui cuitannya, Senin 12 Juli 2021.

Cuitan Fahri Hamzah itu ditulis sambil membagiakn cuitan seorang warganet terkait kasus dr Lois yang kini diurus pihak kepolisian.

Seolah menyiratkan dukungannya dan ketidaksetujuannya terhadap penangkapan dokter Lois, Fahri Hamzah lantas berbicara soal pembungkaman yang menurutnya tidak mendidik rakyat.


Saya enggak setuju orang ditangkap untuk disuruh diam dan diajak damai. Tidak mendidik rakyat.


“Saya enggak setuju orang ditangkap untuk disuruh diam dan diajak damai. Tidak mendidik rakyat.”

Sebelumnya diberitakan, dokter Lois Owien digiring ke Bareskrim Polri, Senin (12/7/2021). dr Lois Owien ke Bareskrim Polri atas dugaan penyebaran berita hoax.

dr Lois Owien digiring ke Bareskrim Polri, begini penampakan dr Lois Owien yang belakangan membuat heboh publik. dr Lois Owien tak percaya Covid-19.

Kasus dr Lois Owien itu dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri.

Polda Metro Jaya melimpahkan kasus dugaan pernyataan tidak benar alias kabar bohong dari dr Lois Owien ke Bareskrim Polri. Lois digiring ke Bareskrim Polri semalam, Senin, 12 Juli 2021. []


Baca juga


Berita terkait
Fahri Hamzah Buka Suara soal Ingar-Bingar Capres 2024
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah buka suara soal ingar-bingar capres pada Pilpres 2024 yang masih dini untuk dibicarakan.
Fahri Hamzah Kecewa Berat Mahfud Md Gunakan Kekuasaan Lupa Ilmu
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menilai Menkopolhukam Mahfud Md sudah gunakan kekuasaan lupa ilmu dialog saat larang aktivitas FPI.
Fahri Hamzah Sebut Risma Tak Paham Perbedaan Menteri dan Wali Kota
Fahri Hamzah minta Mensos Risma mengerti dan dapat membedakan antara menjadi menteri dengan wali kota.
0
Fahri Hamzah Tidak Setuju Penangkapan Dokter Lois
Fahri Hamzah menyatakan tidak setuju penangkapan dokter Lois. Ia tidak setuju jika orang ditangkap untuk disuruh diam dan diajak damai.