UNTUK INDONESIA
Eyang Subur Mantap Berkarya di Kanal YouTube
Tokoh kontroversial Eyang Subur, kembali masuk ke jagat hiburan tanah air dengan mengelola kanal video YouTube.
Salah satu video yang diunggah di kanal YouTube milik Eyang Subur. (Foto: Screen capture)

Jakarta - Tokoh kontroversial Eyang Subur, kembali masuk ke jagat hiburan tanah air dengan mengelola kanal video YouTube. Kembalinya sosok 'paranormal' fenomenal itu bukan untuk berkarya sebagai Youtuber, melainkan sebagai penyanyi yang secara rutin mengunggah lagu-lagu miliknya.

Pantauan Tagar di laman YouTube Eyang Subur, pria gaek itu mengaktifkan kanal sejak tanggal 31 Oktober 2019 lalu.

Hingga Kamis malam, 7 November 2019, ia setidaknya telah mengunggah 12 video yang telah ditonton lebih dari 1.600 kali secara keseluruhan. Kanal YouTube milik Eyang Subur juga telah diikuti oleh 79 subcribers dan terus bertambah.

Selain video musik lagu miliknya sendiri, saluran tersebut juga mengunggah sejumlah video cover dance yang dilakukan oleh putra-putrinya.

Youtube Eyang SuburSalah satu video yang diunggah di kanal YouTube milik Eyang Subur.

Diketahui, Eyang Subur merupakan sosok pengusaha Tailor yang terkenal usai dilaporkan artis Adi Bing Slamet ke MUI atas dugaan tindakan perdukunan dan penyebaran ajaran sesat. Belakangan, tudingan tersebut dibantahnya.

Baca juga: Zul Zivilia Gunakan Narkoba Karena Kehendak Allah

Sejumlah sumber menyebutkan, Eyang Subur merupakan pria kelahiran Jombang, 12 Desember 1946. Ia diketahui hijrah ke Jakarta pada tahun 1970 dan menjadi penjahit dengan membuka toko jasa jatihan.

Di toko jahit tersebut, Subur kemudian dikenal oleh sejumlah orang dari kalangan artis dan selebritis, termasuk sederet tokoh dari grup lawak Srimulat. []

Berita terkait
Tips Travelling Asik ala Nicholas Saputra
Aktor Nicholas Saputra memberikan sejumlah tips kepada pelancong yang akan melakukan kegiatan travelling atau jalan-jalan.
Yuni Shara Beri Petuah Bijak Soal Status Janda
Yuni Shara memberikan petuah bijak tentang status janda yang masih sering dianggap sebagai sebuah kekurangan oleh banyak orang.
Patung Agnez Mo Jadi Koleksi Museum Madame Tussaude
Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo bakal menjadi salah satu figur yang akan dibuat menjadi patung lilin di museum Madame Tussaude Singapura.
0
Kementerian PUPR Permudah Syarat Rumah Bersubsidi
Kementerian PUPR terus mempermudah akses kepemilikan rumah layak huni dan terjangkau bagi MBR.