UNTUK INDONESIA
Event PS 5 Sony Terbaru Digelar 16 September 2020
Dalam event bertajuk PlayStation 5 Showcase ini Sony akan memberikan informasi mengenai konsol terbaru garapannya tersebut.
Pengumuman event terbaru PS 5. (Foto: Sony)

Jakarta - Sony telah mengumumkan bahwa event terbaru untuk PlayStation 5 (PS 5) akan digelar pada 16 September mendatang. Dalam event ini Sony akan memberikan informasi terbaru terkait konsol ini.

Dalam pengumumannya di akun Twitter resmi PlayStation, Sabtu, 12 September 2020, Sony mengumumkan bahwa event bertajuk PlayStation 5 Showcase ini akan digelar secara virtual pada hari Rabu, 16 September 2020, pukul 13.00 waktu pasifik.

"PlayStation 5 Showcase disiarkan langsung Rabu ini pukul 13.00 Waktu Pasifik," tulis akun @PlayStation, sebagaimana dikutip Tagar, Senin, 14 September 2020.

PlayStation 5PlayStation 5. (Foto: Antara/playstation.com)

Salah satu hal yang akan diumumkan pada event tersebut adalah mengenai beberapa update dari studio game first-party Sony dan beberapa game dari studio third-party yang sedang digarap dan siap dirilis untuk PS 5.

Pun demikian, kemungkinan Sony tidak akan membeberkan harga untuk konsol terbarunya tersebut, termasuk untuk tanggal resmi perilisannya. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa harga PS 5 tidak akan jauh berbeda dari harga konsol next-gen Xbox Series X dan Xbox Series S yang masing-masing dibanderol 499 dolar dan 299 dolar.[]

Berita terkait
Game Lawas Tidak Bisa Dimainkan di PlayStation 5
PlayStation 5 (PS5) tidak bisa digunakan untuk memutar game yang dirancang untuk konsol lama, demikian kata penerbit game Ubisoft.
Carrefour Bocorkan Harga Konsol PlayStation 5
Situs Carrefour memasang harga untuk PlayStation 5 versi Digital Edition sebesar Rp 7,2 juta, sedangkan versi original dibanderol Rp 8,7 juta.
Segini Bocoran Harga PlayStation 5 di Amazon.com
Berdasarkan bocoran dari situs Amazon Inggris, PlayStation 5 dibanderol dengan harga 599 pound sterling atau sekitar Rp 10 jutaan.
0
11 Orang Ditangkap Demo Rusuh Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menangkap 11 orang diduga provokator demo rusuh omnibus law di depan DPRD. Dari 11 terdapat anak di bawah umur.