UNTUK INDONESIA
Carrefour Bocorkan Harga Konsol PlayStation 5
Situs Carrefour memasang harga untuk PlayStation 5 versi Digital Edition sebesar Rp 7,2 juta, sedangkan versi original dibanderol Rp 8,7 juta.
PlayStation 5. (Foto: Cnet)

Jakarta - Sony memang telah secara resmi memperkenalkan konsol game terbarunya, yakni PlayStation 5 (PS 5) kepada masyarakat global, tetapi hingga saat ini mereka masih merahasiakan harga untuk konsol next-gen ini. Namun baru-baru ini situs resmi Carrefout tidak sengaja memperlihatkan harga dari PS 5 ini lengkap dengan aksesorisnya.

Melansir laman TweakTown, Jumat, 7 Agustus 2020, situs resmi Carrefour memasang harga untuk PlayStation 5 versi Digital Edition sebesar 499 dolar AS atau sekitar Rp 7,2 juta. Sementara untuk PlayStation 5 versi original dibanderol seharga 599 dolar AS atau sekitar Rp 8,7 juta.

Bocoran harga PS 5Bocoran harga PlayStation 5 di situs resmi Carrefour. (Foto: TweakTown)

Harga yang tercantum di situs Carrefour tersebut memang belum terbukti kebenarannya, pasalnya hingga saat ini Sony pun belum merilis secara resmi harga untuk konsol next-gen ini. Namun harga tersebut cukup masuk akal mengingat banyak peningkatan besar yang dihadirkan di PlayStation 5 ini.

Sony sendiri kemungkinan baru akan memberikan informasi harga yang resmi untuk PlayStation 5 ini dalam acara peluncuran global PS 5 pada 20 November 2020.[]

Berita terkait
Produksi PlayStation 5 Meningkat 50 Persen
Sony Interactive Entertainment (SIE) melaporkan meningkatkan jumlah produksi konsol PlayStation 5 hingga 50 persen.
4 Alasan PlayStation 4 Masih Layak Dibeli
Berikut adalah alasan mengapa PlayStation 4 masih layak dibeli bahkan untuk tahun 2020.
Bocoran Harga dan Spesifikasi PS5
Sony meluncurkan PlayStation 5. Konsol game ini mengusung desain vertikal dan berwarna hitam-putih.
0
Carrefour Bocorkan Harga Konsol PlayStation 5
Situs Carrefour memasang harga untuk PlayStation 5 versi Digital Edition sebesar Rp 7,2 juta, sedangkan versi original dibanderol Rp 8,7 juta.