UNTUK INDONESIA
Segini Bocoran Harga PlayStation 5 di Amazon.com
Berdasarkan bocoran dari situs Amazon Inggris, PlayStation 5 dibanderol dengan harga 599 pound sterling atau sekitar Rp 10 jutaan.
PlayStation 5. (Foto: Antara/playstation.com)

Jakarta - Sony Interactive Entertainment (SIE) secara resmi telah memperkenalkan konsol game terbaru, yaitu PlayStation 5 atau PS5 beberapa waktu lalu. Meski baru diperkenalkan, tapi baru-baru ini muncul beberapa bocoran dari perangkat game ini.

Mengutip situs Amazon region Inggris, Senin, 15 Juni 2020, diketahui bahwa harga PS5 ini dibanderol dengan harga 599 pound sterling atau sekitar Rp 10 jutaan. Harga ini terpampang dalam halaman pembelian dari konsol game ini.

Pun demikian, halaman pembelian tersebut kini sudah dihapus oleh pihak Amazon dan pihaknya enggan memberikan komentar terkait kebocoran harga dari PS5 ini. Bahkan pihak Sony pun tidak mau memberikan komentar terkait permasalahan ini.

Harga PS5 memang diperkirakan akan lebih mahal dari seri PS4. Pasalnya, Sony sendiri memang menghadirkan banyak peningkatan di konsol PlayStation 5.[]

Berita terkait
Seberapa Gede Ukuran PlayStation 5
Sony Interactive Entertainment (SIE) secara resmi telah menampilkan wujud konsol game PlayStastion 5 atau PS5 berwarna hitam-putih.
Game GTA V akan Rilis di PlayStation 5
Games GTA V akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 5 atau PS5 pada 2021.
4 Alasan PlayStation 4 Masih Layak Dibeli
Berikut adalah alasan mengapa PlayStation 4 masih layak dibeli bahkan untuk tahun 2020.
0
Jadwal dan Klasemen Liga Inggris, Laga Berat Duo Manchester
Manchester City harus waspada saat melawan West Ham United malam ini pukul 18.30 WIB. Begitu pula Manchester United yang menghadapi Chelsea.