Evaluasi Ala Djarot, Sekarang Lebih Baik Atau Tidak?

Di sisa masa jabatannya, Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan akan mengevalusi seluruh jajaran manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).
Gubernur DKI Jakarta yang hendak selesai masa tugasnya, Djarot Saiful Hidayat menyatakan akan mengevalusi seluruh jajaran manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Djarot mengambil contoh, PT Transportasi Jakarta berkinerja baik setelah dikelola Direktur Utama (Dirut) Budi Kaliwono. (Foto: Ard)

Jakarta, (Tagar 20/9/2017) - Di sisa masa jabatannya, Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan akan mengevalusi seluruh jajaran manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Djarot mengambil contoh, PT Transportasi Jakarta berkinerja baik setelah dikelola Direktur Utama (Dirut) Budi Kaliwono.

"Semuanya kita evaluasi. Silakan, anda bisa melihat transjakarta sekarang jadi lebih baik tidak dibandingkan yang lalu? Coba lihat," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (20/9).

Selain itu, Djarot menyebut nama Arief Nasrudin dan seluruh jajaran PD Pasar Jaya yang semakin baik setelah meresmikan sejumlah gerai Jakmart dititik wilayah Jakarta. "Yang kedua adalah pasar kita sekarang lebih baik atau tidak?," tanya Djarot.

Kemudian, Djarot juga menilai BUMD dari Food Station Tjipinang Jaya, dan PD Dharma Jaya yang bergerak dibidang penampungan ternak daging, dengan menghasilkan kestabilan harga.

"Hal seperti ini yang harus dinilai, karena sekali lagi yang kita hadapi itu persaingan ya. Dan persaingannya betul-betul luar biasa," tambahnya. (ard)

Berita terkait
0
Hasil Pertemuan AHY dan Surya Paloh di Nasdem Tower
AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah tiga kali ke Nasdem Tower kantor Surya Paloh. Kesepakatan apa dicapai di pertemuan ketiga mereka.