UNTUK INDONESIA
Empat Posisi Bercinta Bikin Cepat Hamil
Melakukan hubungan badan atau bercinta bagi pasangan suami istri merupakan aktivitas menyenangkan di malam hari, dan hamil menjadi kebahagiaan.
Ilustrasi - Suami istri. (Foto: freepik.com)

Jakarta - Bagi pasangan suami istri, bercinta atau melakukan hubungan badan menjadi syarat mendapatkan keturunan atau hamil. Namun, ada kesalahpahaman yang dipercayai, yaitu semakin sering berhubungan intim, semakin besar pula kesempatan pembuahan. 

Mitos itu ternyata tidak benar. Dianjurkan, jika ingin mengalami kehamilan, lebih baik berhubungan badan menjelang ovulasi dan beberapa hari setelahnya, untuk memberikan si pria kesempatan untuk mengisi ulang jumlah spermanya.

Selain itu, posisi seks juga berpengaruh agar cepat cepat hamil. Nah pertanyaannya, posisi seperti apa? Mengutip hellosehat, posisi hubungan seksual apa pun yang berhasil membawa sperma mendekati leher rahim (atau bahkan vagina) dapat membuat hamil. Tetapi, ada posisi tertentu yang diduga menentang gravitasi, sehingga bisa mencegah kemulusan sperma berenang ke hulu.

Berikut Tagar bagikan tips posisi seks yang dianggap lebih baik untuk meningkatkan kesempatan hamil lebih cepat hamil.

1. Misionaris

Posisi klasik misionaris telah dipercaya banyak orang sebagai posisi seks terbaik untuk menciptakan kehamilan. Teorinya, bisa mendapatkan lebih banyak jumlah sperma dengan lebih banyak air mani yang dilepaskan berkat penetrasi yang lebih dalam. Namun lebih sering berkat bantuan gaya gravitasi. 

Beberapa orang bahkan menyarankan, menempatkan bantal di bawah pinggul saat berhubungan seks. Setelah itu, jaga kaki tetap terangkat, dipercaya dapat meningkatkan kemampuan sperma berenang riang menuju rahim.

2. Doggy style

Masih berkaitan dengan teori penetrasi lebih dalam, posisi doggy style salah satu yang memberikan penetrasi dalam seperti misionaris, bahkan lebih. Posisi ini memungkinkan pria untuk “menempatkan” sperma tepat di sebelah leher rahim, gerbang menuju incaranya, yaitu rahim. 

Teori lain menduga, jika memiliki rahim terbalik (retroverted/tipped uterus), posisi ini akan lebih banyak membantu.

Seperti dikutip dari lama Baby Center, hasil MRI scan dari posisi seks ini mengkonfirmasi bahwa ujung penis mencapai ruangan antara leher rahim dan dinding vagina. Posisi doggy style mencapai ruangan tersebut dari belakang leher rahim.

3. Woman-on-top

Teorinya, posisi wanita di atas justru melawan gravitasi, dipercaya dapat memperlambat sperma berenang menuju rahim. Ternyata hal itu disanggah beberapa ahli, menurut mereka hal itu tidak akan jadi masalah besar, karena pada dasarnya sperma adalah perenang super cepat, wow quick swimming

Beberapa wanita memang mengatakan woman-on-top adalah posisi seks paling menggairahkan. Hal itu bisa menjadi aspek seks paling penting untuk pembuahan yang sukses.

4. Reverse Cowgirl

Beberapa wanita memiliki rahim retrovert atau rahim terbalik. Jika termasuk salah satunya, posisi ini bisa jadi cara terbaik agar cepat hamil dan mendapatkan keturunan.

Pada posisi ini, wanita berlutut mengangkangi area kelamin pria yang berbaring terlentang, sementara perempuan membelakangi pria. Posisi ini memberikan sudut penetrasi yang unik. []

Berita terkait
Empat Cara Alami Cegah Ejakulasi Dini, Silakan Coba
Ejakulasi dini terkadang menganggu keharmonisan rumah tangga, tapi jangan khawatir, Tagar ada cara menangkal itu semua.
Empat Cara Miss V Selalu Wangi dan Segar
Area V atau vagina wanita sudah wajib hukumnya terjaga untuk tetap wangi dan segar alami. Ada empat cara yang bisa dilakukan.
Pisang dan Empat Buah Tingkatkan Vitalitas Pria
Pisang ternyata bisa menjadi kunci untuk memuaskan pasangan di atas ranjang, vitalitas pria jadi lebih terjaga.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.