Elon Musk dan Prediksi Harga Shiba Inu Hingga Akhir 2021

Dilansir dari NationalWorld, Shiba Inu tampak mengalami peningkatan yang signifikan dalam nilai cryptocurrency - melampaui token digital terkemuka.
foto anjing Shiba Inu di mobil Elon Musk

Jakarta - Prediksi harga Shiba Inu hingga 2025 bakal terus meroket. Terbukti harga Koin Crypto dengan simbol anjing itu hingga dalam kurun waktu 24 jam terakhir harganya terus meroket.

Yang memproklamirkan diri 'Dogecoin Killer', mengacu pada cryptocurrency lain yang menggunakan jenis anjing yang sama sebagai simbolnya, telah menikmati lonjakan popularitas akhir-akhir ini.

Shiba Inu (SHIB) melihat sahamnya naik 23,83%% pada hari terakhir (9:50 pagi, 27 Oktober 2021), karena terus menjadi aset yang sedang tren di pasar kripto.

Padahal, dogecoin ini dulunya dibuat sebagai lelucon pada tahun 2012, namun hari ini telah mendapat perhatian dari tokoh masyarakat seperti Elon Musk dan Snoop Dogg pada tahun 2021 karena investor ingin menaikkan harganya.

Kenapa Shiba Inu Meroket?

Dilansir dari NationalWorld, Shiba Inu tampak mengalami peningkatan yang signifikan dalam nilai cryptocurrency - melampaui token digital terkemuka pada 27 Oktober, karena pasar turun 6,46%.

Nilai pasarnya naik setelah pengusaha miliarder Elon Musk memposting gambar anak anjing Shiba Inu barunya dengan judul Floki Frunkpuppy di Twitter.

CEO Tesla Musk memiliki kebiasaan memposting pesan samar di Twitter yang memiliki efek domino di pasar mata uang kripto.

Setelah dia mengumumkan bahwa Tesla tidak akan lagi menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk produk karena masalah lingkungan, pasar crypto jatuh.

Pendukung Dogecoin sangat ingin mendapatkan nilainya menjadi satu dolar AS selama tahun 2021.

Posting media sosial seperti yang diterbitkan Elon Musk sering melihat nilai pasarnya meningkat, meskipun masih jauh dari mencapai tujuannya.

Sekarang suara yang sama dibuat di sekitar koin Shiba Inu.

Pengikut token digital sangat ingin SHIB naik, naik dan turun ke tanda USD 1 meskipun menghadapi tugas berat dengan harga saat ini sebesar 0,00003717 Poundsterling (27 Oktober).

Namun nilainya telah meningkat 44.941.199,01% sejak awal tahun, melonjak pada bulan Mei sebelum jatuhnya pasar crypto memotongnya di tempat yang tersisa, sampai sekarang.

Posting lebih lanjut dari anak anjing Shiba Inu Musk hanya dapat berfungsi untuk meningkatkan peluangnya.[]


(Christina Febrinola)

Berita terkait
Tips Atur Keuangan Milenial dengan Teknologi Digital
Berikut adalah empat tips mengatur keuangan untuk milenial dengan memanfaatkan teknologi digital.
Jadi Mata Uang Digital yang Mahal, Begini Sejarah Bitcoin
Bitcoin merupakan salah satu mata uang kripto yang paling cukup popular akhir-akhir ini. Begini sejarahnya yang perlu diketahui.
Ini Untung dan Rugi Menggukan Uang Digital
Zaman sekarang pembayaran cash mulai tergantikan sejak keberadaan uang digital atau e-money
0
Elon Musk dan Prediksi Harga Shiba Inu Hingga Akhir 2021
Dilansir dari NationalWorld, Shiba Inu tampak mengalami peningkatan yang signifikan dalam nilai cryptocurrency - melampaui token digital terkemuka.