UNTUK INDONESIA
Eks ILUV Shin Minah Kembali Mencoba Bunuh Diri
Mantan anggota girlband ILUV, Shin Minah, dikabarkan kembali melakukan percobaan bunuh diri.
Mantan anggota girlband ILUV, Shin Minah. (Foto: Instagram/choco._.ah)

Jakarta - Mantan anggota girlband ILUV, Shin Minah, dikabarkan kembali melakukan percobaan bunuh diri. Kali ini ia kembali diselamatkan oleh pihak kepolisian Korea Selatan.

Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis 10 September 2020, pihak kepolisan menyelamatkan Shin Minah dari usaha bunuh diri pada Rabu 9 September 2020, pukul 12.17 waktu setempat.

Pihak kepolisian bertindak cepat setelah ada laporan yang mengatakan Shin Minah memanjat pembatas jalan di Jembatan Seongsang. Setelah diamankan, perempuan berusia 22 tahun itu dikembalikan ke keluarganya.

Permintaan maaf kemudian disampaikan Shin Minah dalam unggahan di akun resmi Instagramnya. Ucapan maaf itu dikhususkan kepada para penggemarnya yang merasa khawatir atas kondisinya saat ini.

Baca juga:

Ini kali kedua perempuan bertubuh langsing tersebut melakukan usaha percobaan bunuh diri. Belum lama ini Shin Minah berusaha mengakhiri hidupnya setelah mengaku mendapatkan perundungan alias bullying saat masih bergabung dengan ILUV.

Kala itu, Shin Minah ingin loncat dari jembatan ke Sungai Han pada saat dini hari. Namun, anggota polisi berhasil menggagalkan niatnya. Usut punya usut, personel polisi itu masih sepupu dari Taemin SHINee.

Usaha mengakhiri hidupnya juga sempat dibicarakan Shin Minah di akun YouTubenya Cocoah. Video itu juga berlatar belakang gelap seakan mengisyaratkan apa yang ada di dalam hatinya.

"Aku pergi ke Sungai Han saat dini hari dan memikirkan hal-hal buruk dan polisi menyelamatkanku. Aku tak akan melupakannya," kata Shin Minah, dikutip dari akun YouTubenya. 

Berita terkait
Robin Williams VS Penyakit Hingga Bunuh Diri Difilmkan
Kisah aktor Robin Williams melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya hingga akhirnya bunuh diri bakal difilmkan.
David Beckham Diduga Positif Covid-19, Istri Parno
David Beckham dan istrinya Victoria diduga positif Covid-19. Victoria menunjukkan sikap parno.
Kondisi Terkini Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West
Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sempat diisukan pecah. Itu terjadi karena sikap Kanye saat kampanye.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.