UNTUK INDONESIA
Dua Remaja Tewas Kecelakaan di Pantura Tegal
Dua pengendara tewas di TKP usai tabrakan di Jalan Pantura, Desa Munjungagung, Tegal. Kecelakaan melibatkan pengemudi motor dan truk.
Dua korban kecelakaan di Jalan Pantura, Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah saat dievakuasi ke RS Mitra Siaga Kramat, Kabupaten Tegal. (Foto: Tagar/Farid Firdaus)

Tegal - ‎Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura, Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat, 17 Juli 2020. Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan truk dan sepeda motor itu.

Saksi seorang tukang parkir rumah makan, Rudi mengatakan kecelakaan bermula saat truk tangki gandeng N 9026 US dan sepeda motor Honda Revo G 6208 MG melaju dari arah barat atau Jakarta.

Korbannya cowok dan cewek. Meninggal semua. Terpental dan tergeletak sekitar lima meter dari sepeda motor.

‎"Saya tidak tahu persisnya, sepeda motor mau nyalip atau mau belok, tahu-tahu sudah kejadian, ada suara tabrakan keras," ujar Rudi.

Rudi mengatakan pengendara sepeda motor dan ‎pemboncengnya langsung tewas di lokasi. Usia keduanya diperkirakan Rudi masih tergolong remaja. 

Baca juga:

"Korbannya cowok dan cewek. Meninggal semua. Terpental dan tergeletak sekitar lima meter dari sepeda motor," ujarnya.

Sementara sopir truk‎, Misdi, 55 tahun mengaku kecelakaan bermula saat kendaraan dikendarainya melaju dari arah barat. Setiba di lokasi kejadian, ada sepeda motor melaju dari arah timur.

‎Sepeda motor itu disebut Misdi melaju kencang di lajur kanan lantas terpental ke jalur berlawanan hingga akhirnya ditabrak truk dengan muatan kosong yang dikendarainya.

"Sepeda motor kencang, pas ada pedotan (u-turn) dia mental ke atas, terus kena ban depan truk. Saya langsung ngerem dan lihat sudah di bawah truk orangnya‎," ujarnya.

‎Sementara itu jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Siaga Kramat, Kabupaten Tegal. Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut satpam rumah sakit, identitas salah korban yakni ‎Dea Aysah Fatilah, warga Desa Pagongan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Adapun identitas korban laki-laki belum diketahui.

"‎Kedua korban tidak ada identitasnya sama sekali. Polisi juga belum tahu identitasnya. Yang korban perempuan baru diketahui identitasnya setelah ada keluargnya yang datang ke sini," ucap satpam tersebut. []

Berita terkait
Minat Hamil di Kabupaten Tegal Turun saat Pandemi
Ada kekhawatiran tertular Covid-19, membuat minat hamil di Kabupaten Tegal selama pandemi turun.
Penjualan Seragam Sekolah di Tegal Turun Drastis
Sejumlah toko penjual seragam sekolah di Kota Tegal mengaku penurunan penjualan hingga 50 persen, meski akan memasuki tahun ajaran baru.
Siswa Baru di Kabupaten Tegal Masuk Sekolah 13 Juli
Pembelajaran tatap muka untuk SD dan SMP di Kabupaten Tegal dimulai 13 Juli. Tapi hanya sepekan dan untuk siswa baru.
0
Dua Remaja Tewas Kecelakaan di Pantura Tegal
Dua pengendara tewas di TKP usai tabrakan di Jalan Pantura, Desa Munjungagung, Tegal. Kecelakaan melibatkan pengemudi motor dan truk.