UNTUK INDONESIA
Dua Pelajar Kota Binjai Tenggelam di Bahorok
Dua pelajar asal Kota Binjai, Sumut, meninggal dunia saat berenang di pemandian alam di Bahorok, Kabupaten Langkat
Korban hanyut yang meninggal dunia di Pemandian alam Dusun Selang Pangeran, Bahorok, Langkat. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Langkat - Dua pelajar asal Kota Binjai, Sumut, meninggal dunia saat berenang di pemandian alam Dusun Selang Pangeran, Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Kamis, 3 September 2020.

Kepala Polisi Sektor Bahorok, Inspektur Satu P Hutagaol mengatakan ke dua korban, yakni RP pelajar SMP Negeri 10 yang tinggal di Dusun Melati, Desa Cinta Dapat, Kecamatan Selesai, Langkat, dan SRS pelajar SMK 1 Swakarya Binjai yang tinggal di daerah Stabor, Kecamatan Selesai, Langkat.

Dia menambahkan, awalnya ke dua korban dan empat temannya sedang liburan di wisata Landak River, Bahorok. "Kemudian mereka melanjutkan ke lokasi kejadian," ujarnya.

Saat korban perempuan SRS berenang, tiba-tiba dia terbawa arus ke lubuk (bagian terdalam sungai). Melihat hal itu, RP berusaha untuk menolong SRS.

"Akan tetapi, korban SRS dan RP sama-sama tenggelam di lubuk sungai," ungkapnya.

Hutagaol menambahkan, keduanya sempat dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk visum.

Tidak ada ditemukan luka memar dan tanda kekerasan," ungkapnya seraya menambahkan ke dua korban sudah dibawa pihak keluarga. []


Berita terkait
Tahanan Reaktif, PN Binjai Batalkan Seluruh Sidang
Pengadilan Negeri Kota Binjai, Sumut, membatalkan seluruh agenda persidangan, karena salah satu terdakwa reaktif saat dilakukan rapid test.
Ratusan Warga Binjai Tak Pakai Masker Terjaring Razia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Binjai, Sumut, menjaring ratusan warga yang tidak menggunakan masker.
Kandidat Wali Kota Binjai Wajib Swab Tes di RS Medan
KPU Kota Binjai, akan membawa pasangan bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota pemeriksaan kesehatan ke RSUP Haji Adam Malik di Medan.
0
Warga Sumut Terlibat Jaringan Narkoba Agam Diringkus
Seorang pria warga Sumut diduga terlibat jaringan narkoba di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, kembali diringkus polisi.