UNTUK INDONESIA
Driver Ojol Tidur, Dikira Tewas Jadi Korban Corona
Video memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) tergeletak di jalan, viral di dunia maya. Belakangan diketahui kalau sang driver ketiduran.
Video memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) tergeletak di jalan, viral di dunia maya. (Foto: Twitter/bintangbete)

Jakarta - Sebuah video berisi seorang driver ojek online (ojol) yang terkapar di atas motor di sisi sebuah jalan besar viral di media sosial. Dalam video tersebut, sejumlah warga terlihat enggan mendekat lantaran menduga orang tersebut merupakan korban virus corona (Covid-19) yang tewas mendadak.

Belakangan diketahui, sosok pengemudi ojol itu ketiduran karena terlalu mengantuk akibat begadang pada malam sebelumnya.

Video viral tersebut dibagikan sejumlah warganet termasuk oleh komedian Bintang Bete. Dalam unggahan di media sosial Twitternya, pelawak berambut gondrong tersebut mengaku mendapatkan video tersebut dari grup WhatsApp keluarga.

"Stay safe ya teman2, ni dapet vidio dari grup wasap keluarga, driver ojek online tiba-tiba tergeletak di atas motor," kata dia melalui akun @bintangbete.

Video ViralVideo memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) tergeletak di jalan, viral di dunia maya. (Foto: Twitter/bintangbete)

Beberapa saat setelah diunggah, video tersebut langsung diserbu komentar para warganet yang membantu Bintang dan memberikan klarifikasi mengenai kejadian sebenarnya dalam video tersebut.

Baca juga: Rachel Vennya Kumpulkan Dana 7 Miliar Atasi Covid-19

Fakta terkuak bahwa sang driver ojol ternyata hanya ketiduran lantaran terlalu mengantuk. Seorang netizen bahkan memberikan video susulan yang menangkap momen sang driver ojol terbangun dari tidurnya.

"Ternyata ketiduran. Aduh bang kalau tidur jangan jauh-jauh bang, lagi ada corona tidur di pinggir jalan. Udah rame tuh, gilaaa... gila..," kata suara dalam video lanjutan tersebut. []


Berita terkait
Almarhumah Nenek Dihina, Kaesang Pangarep Merespons
Kaesang Pangarep memberikan respons mengenai banyaknya laporan tentang viralnya ujaran yang menghina almarhumah sang nenek, Sujiatmi Notomiharjo.
Selebriti Dibayar Agar Mengaku Positif Virus Corona?
Rapper Cardi B mengeluarkan penyataan yang menuding sejumlah selebriti Hollywood dibayar agar mengaku positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Raffi Ahmad Mengaku Gemar Mabuk-mabukan
Presenter Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sempat menjadi orang yang gemar mabuk-mabukan.
0
Driver Ojol Tidur, Dikira Tewas Jadi Korban Corona
Video memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) tergeletak di jalan, viral di dunia maya. Belakangan diketahui kalau sang driver ketiduran.