Doa Wishnutama Usai Gista Putri Melahirkan

Wishnutama tengah berbahagia usai istrinya, Gista Putri, melahirkan anak perempuan pada Jumat, 15 November 2019 kemarin.
Pasangan Gista Putri dan Wishnutama. (Foto: Instagram/gistaputri)

Jakarta - Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama tengah berbahagia usai istrinya, Gista Putri, melahirkan anak perempuan pada Jum'at, 15 November 2019 kemarin.

Momen bahagia tersebut, diunggah mantan petinggi Net Tv itu melalui laman Instagram miliknya.

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*," tulis Wishnutama, sembari mengunggah foto istri dan bayi perempuan yang beru saja lahir.

Dalam unggahan tersebut, Wishnutama juga menuliskan doa dan harapan bagi bayi barunya itu, agar menjadi sosok yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," tulis Wishnutama.

Diberitakan sebelumnya, Wishnutama mengaku menjadi suami siaga dalam beberapa waktu terakhir sebelum kelahiran sang buah hati.

Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah.

Lantaran itu, ia mengatakan belum bisa melakukan kunjungan kerja hingga ke luar daerah ibu kota.

"Saya sedang jadi suami siaga ini, karena istri saya akan melahirkan, bahkan due date-nya sudah minggu lalu. Jadi kemungkinan dalam satu dua hari ini," kata Wishnutama di Jakarta, Jumat, 15 November 2019, seperti diberitakan Antara.

Wishnu mengatakan bahwa menjadi pejabat publik adalah sebuah pengalaman baru yang benar-benar berbeda. Sehingga harus banyak belajar dengan tanggung jawabnya yang diembannya sekarang ini.

Baca juga: Wishnutama Dampingi Gista Putri pada Momen Genting

Dengan kondisi sang istri yang sedang mengandung, pria kelahiran 4 Mei 1970 tersebut belum dapat menjalankan kunjungan kerja ke luar dari daerah Jakarta.

"Bukan saya tidak mau, misalnya untuk ke Bali atau ke destinasi lain, tapi ada dua agenda besar yang harus saya lakukan dan tidak bisa ditunda," kata dia.

Diketahui, saat pelantikan Wishnutama sebagai menteri, Gista Putri sempat menyedot perhatian publik karena penampilannya yang tetap cantik dan anggun dengan balutan kebaya bernuansa ungu, meski dalam kondisi hamil besar. []

Berita terkait
Wishnutama Jadi Sutradara Video Klip Musik Lagu Anji
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama menjadi sutradara video klip lagu berjudul Aku Percaya milik Anji.
Kapolri dan Pasha Nyanyikan Bongkar, Iwan Fals Kagum
Penyanyi legendaris Iwan Fals merespon momen Kapolri Jenderal Idham Azis berduet dengan Pasha Ungu menyanyikan lagu Bongkar.
Fiersa Besari Bantah Kabar Pamit Dari Dunia Musik
Penyanyi Fiersa Besari membantah kabar undur diri atau pamit dari dunia musik.
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.