UNTUK INDONESIA
Diva Indonesia Dukung Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok
Krisdayanti, salah satu Diva Indonesia yang menyatakan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah
Pasangan nomor urut 1 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok (Foto:Tagar/PradiAfifah facebook)

Jakarta - Salah satu Diva Indonesia menyatakan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah. Yakni sosok Krisdayanti, Diva terbaik Indonesia yang juga menginginkan perubahan di Kota Depok.

Melihat program-program kerja serta visi dan misi dari pasangan nomor urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia, Krisdayanti percaya bahwa suatu saat jika mereka memimpin maka Kota Depok akan benar-benar berbenah.

Krisdayanti adalah satu dari sekian banyak tokoh publik yang mempercayakan tonggak kepemimpinan Kota Depok kepada pasangan Pradi-Afifah. 

Program-program diantaranya membangun Depok berbasis RW dengan bantuan anggaran Rp 500 juta, berobat gratis hanya menggunakan KTP, membangun taman-taman yang indah, peningkatan wirausaha dan membantu dana bergulir untuk pengembangan UMKM adalah sedikit dari sekian banyak alasan untuk mempercayakan Pradi-Afifah memimpin Depok.

Lewat program kerja tersebut, Krisdayanti percaya nantinya Kota Depok akan hadir dengan wajah yang benar-benar baru dan menjadi kota yang lebih baik lagi. 

Krisdayanti mengajak segenap masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama menyatukan suara dan memilih Pradi-Afifah pada hari pencoblosan yang akan datang. []

Baca juga: 


Berita terkait
Syarif Hidayat: Pradi Supriatna Merakyat, Humoris & Santun
Syarif Hidayat warga Maruyung menilai Pradi Supriatna sosok yang merakyat, humoris, dan santun. Dirinya juga harapkan paslon 1 ini menang.
Mantan Anggota DPR RI ke Depok Siap Gaungkan Pradi-Afifah
Empat orang mantan anggota DPR RI siap memanaskan partai Gelora Depok untuk menyatukan suara dalam mendukung Pradi-Afifah.
Miskin Ide, Idris Contek Program Berobat Gratis Pradi-Afifah
Politisi Partai Gerindra Kota Depok, Priyanti Susilawati menilai program Kartu Depok Sehat Idris mencontek Program Berobat Cukup KTP Pradi-Afifah.
0
Diva Indonesia Dukung Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok
Krisdayanti, salah satu Diva Indonesia yang menyatakan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah