Diprediksi Jadi Mage Tersakit, Pahami Karakter Valentina!

Moonton telah resmi merilis hero baru Valentina dengan role mage pada 23 November 2021 Hero yang dikatakan sangat OP oleh Moonton. Ini ulasannya.
Hero Valentina dengan role Mage. (Foto: Tagar/Twitter/@MobileLegendsOL)

Jakarta – Moonton telah resmi merilis hero baru Valentina dengan role mage pada 23 November 2021. Hero yang dikatakan sangat OP (Overpowered) oleh Moonton ini memang digadang-gadang menjadi role mage tersakit di penghujung tahun 2021.

Valentina memiliki skill ultimate yang dapat menyerap dan mengopi ultimate skill milik lawannya. Hero yang telah diperkenalkan sejak 7 November lalu ini bisa mengubah serangan dasarnya dan dapat mendongkrak output-damage yang dimilikinya.

Bukan tanpa alasan Valentina diharapkan menjadi salah satu hero tersakit. Valentina menjadi hero pertama yang memperoleh 30 Exp (Experience Point) setiap kali memberikan damage ke musuhnya. Skill Pasif juga memiliki cooldown yang sangat singkat, hanya 2 detik saja.

Jika level musuh lebih tinggi daripada Valentina, 60 persen damage akan dikonversikan menjadi Health Point (HP). Tak heran mengapa karakter baru ini dapat menjadi kuat nantinya karena mendapatkan HP terus-menerus.

Skill pertama Valentina akan melemparkan Shadow Strike berbentuk seperti kipas. Skill ini dapat memberikan Shadow Sigil selama 4 detik. Jika musuh kembali diserang dengan skill pertama ini, musuh tersebut akan terkena efek terrified. Serangan ini juga akan memberikan efek slow 40 persen.

Skill kedua Valentina akan melemparkan 3 shadow bolt kepada lawan terdekatnya. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu yang singkat, tetapi mana yang dikeluarkan akan lebih besar daripada yang pertama. Setiap kali lawan terkena skill ini, cooldown akan memakan waktu 10 detik.

Menjadi skill yang membuat karakter ini dibicarakan, skill ketiga Valentina akan menyerap dan mengopi kekuatan musuh. Skill ultimate ini akan memberikan efek slow 70 persen. Dengan begitu, Valentina dapat meniru kekuatan musuh dan menggunakannya selama 15 detik.

Ketika Valentina menyerap ultimate musuh bertipe Morph, ia dapat mengopi skill pertama dan kedua miliknya dalam bentuk Morph. Jika Valentina menyerap ultimate Physical Damage, ia juga akan memberikan Physical Damage, tetapi dengan besaran Magic Power yang dimilikinya.

(Rana Maheswari Ummairah)


Berita terkait
3 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas Saat Bermain Game
Jika smartphone mengalami kenaikan suhu yang tinggi dapat menyebabkan masalah yang serius seperti kehilangan data. Ini beberapa tips.
Tips Ampuh Jadi Impostor Andal di Game Among Us
Berikut Tagar berikan beberapa tips menjadi impostor andal di game Among Us
Cara Aman Download Game Gratisan
Bermain game memang mengasyikkan apalagi pada akhir pekan seperti sekarang ini. Apalagi kita masih dianjurkan berkegiatan di rumah selama pandemi.
0
Diprediksi Jadi Mage Tersakit, Pahami Karakter Valentina!
Moonton telah resmi merilis hero baru Valentina dengan role mage pada 23 November 2021 Hero yang dikatakan sangat OP oleh Moonton. Ini ulasannya.