UNTUK INDONESIA
Dinar Candy Dibela Sang Ayah Lelang Celana Dalam
Acep Ginayah Sobiri ayah kandung Dinar Candy memberikan pembelaan dengan tingkah sang anak yang menjual celana dalam bekas.
Dinar Candy Dibela Sang Ayah Lelang Celana Dalam. (Foto: Tagar/Instagram/dinar_candy)

Jakarta - Acep Ginayah Sobiri ayah kandung Dinar Candy cukup terkejut dengan tingkah sang anak yang menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp 50 juta. Bahkan warga kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat, ikut merasa terheran-heran dengan harga yang sangat fantastis itu.

Tapi bapak gini, misalkan kalau dia betul enggak apa-apa, asalkan tidak menjual diri. Kalau jual-jual sempak enggak apa-apa.

"Katanya jualan sempak 50 juta rupiah. Banyak itu (orang yang) ke rumah datang katanya 'itu Pak Haji jangan dibikin serius, cuma buat bohongan itu mah Dinar akting' katanya gitu," ucap Acep Ginayah Sobiri di Jakarta Selatan, Rabu, 28 Oktober 2020.

Acep mengatakan, tidak menanggapi serius pemberitaan tersebut. Malah ia ikut menawarkan celana dalam yang dijual Dinar Candy namun dengan harga yang lebih murah dengan nada bercanda.

"Ah mana mungkin sempak 50 juta. Sudah aja sempak bapak nih. Bapak mah biarin dah 10 juta rupiah," ucap dia.

Acep tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan anaknya. Yang terpenting sebagai wanita ia mampu menjaga harga dirinya dan juga nama baik keluarganya.

"Tapi bapak gini, misalkan kalau dia betul enggak apa-apa, asalkan tidak menjual diri. Kalau jual-jual sempak enggak apa-apa," ujar Acep.[]

Berita terkait
Aib Sule Dibongkar Dinar Candy, Nathalie Holscher Meradang
Dinar Candy bercerita sempat membuat Nathalie Holscher, calon istri Sule, meradang setelah membongkar sebuah aib.
Seleb Dinar Candy Mengaku Tak Pakai Bra, Anjasmara Tak Kuat
Dinar Candy belum lama ini membuat jagat sosial geger dengan kelakuannya yang tidak memakai bra, membuat Anjasmara tidak kuat.
Temui Deddy Corbuzier Tanpa Bra, Dinar Candy Bahas Posisi Seks
Dinar Candy muncul di podcast Deddy Corbuzier tanpa mengenakan bra. Keduanya membicarakan posisi seks favorit.
0
Dinar Candy Dibela Sang Ayah Lelang Celana Dalam
Acep Ginayah Sobiri ayah kandung Dinar Candy memberikan pembelaan dengan tingkah sang anak yang menjual celana dalam bekas.