Dilirik PKB untuk Cagub DKI 2024, Raffi Ahmad Bilang Begini

PKB melirik Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk dicalonkan sebagai Cagub DKI Jakarta 2024. Ini komentar Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Jakarta - Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, menyebutkan PKB tengah mempersiapkan diri untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024. Nama Raffi Ahmad pun mencuat dalam kandidat calon gubernur.

Selain Raffi Ahmad, Luqman Hakim juga menyebutkan, Agnes Mo salah satu alternatif lainnya.

Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit.

"Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya; Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta). Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," katanya dalam keterangan tertulis pada Jumat 12 Februari 2021 lalu.

Raffi Ahmad pun tidak banyak berkomentar terkait dirinya dilirik PKB untuk Pilgub 2024. Dirinya hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan mengenai kabar PKB ingin meminangnya jadi Cagub DKI 2024.

"Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Studio 41, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut lagi soal keinginan berpolitik, Raffi Ahmad juga menjawab singkat. Yang pasti dirinya mengaku masih belum terpikir buat ikut bergabung ke partai politik.

"Belum tahu sih, belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit," tutur Raffi Ahmad. []

Berita terkait
Polisi Hentikan Kasus Raffi Ahmad soal Dugaan Langgar Prokes
Polda Metro Jaya hentikan gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol yang dilakukan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Duta Vaksin Pergi ke Pesta Berujung Meja Hijau
Raffi Ahmad dipilih jadi duta vaksin, malah pergi ke pesta yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Ia dinilai melecehkan kepercayaan negara.
Raffi Ahmad Terbukti Tidak Melanggar Protokol Kesehatan
Pihak Polda Metro menjelaskan bahwa Raffi Ahmad tidak terbukti melanggar protokol kesehatan.
0
PPKM Mikro Seluruh Provinsi di RI Resmi Berlaku Hari Ini
Pemerintah resmi memberlakukan PPKM di seluruh Provinsi Indonesia per 1 Juni hingga 14 Juni 2021 untuk menekan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.