UNTUK INDONESIA
Dikira Dajjal Suami Tusuk Istri di Kota Tangsel
Suami menusuk istri di sekujur tubuh dengan pisau dapur. Sembari menusuk suami mengatakan bahwa istrinya dajjal dan memvideokannya.
Rumah tersangka pelaku yang sudah di pasang garis polisi. (Foto: Tagar/Alfi Dinilhaq)

Kota Tangsel - Siska Meylani, 39 tahun, ditusuk oleh suaminya, Azwar Aditya Putra,  35 tahun, pada Selasa, 4 Februari 2020, dini hari di Perumahan Viola Residence, Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Dia dikira dajjal oleh suami hingga menusuk korban, sembari menusuk pelaku juga memvideokannya.

Yogas, security perumahan mengatakan bahwa ia mendapat laporan dari tetangga korban bahwa ada suara gaduh dan teriakan dari rumah. "Kita langsung ke sana dan kita nahan dulu gak masuk ke rumah. Pelaku keluar rumah membawa pisau yang bersimbah darah. Pelaku juga menghunuskan pisau ke arah warga dan warga berlarian. Warga juga siap siap bawa kayu buat pertahanan diri," kata Yogas.

alfi3AKP Sumiran, Kanit Reskrim Polsek Serpong, setelah olah tempat perkara kejadian. (Foto: Tagar/Alfi Dinilhaq)

Setelah menusuk istrinya, pelaku langsung diamankan warga dan pihak keamanan di pos satpam. Sementara korban ditemukan warga dan security di lantai 2 rumah dalam kamar dalam posisi terlentang dan bersimbah darah.

"Saya deketin dan ajak ngobrol, saya tanya sama dia ngapain sih pak digituin?. Pelaku menjawab: "Dia itu dajjal liat aja tuh giginya ada taring." "Pelaku juga liatin video pas dia menusuk-nusuk istrinya," kata Yogas.

Sementara Ilham, security di lokasi kejadian mengatakan bahwa pelaku merupakan dosen di salah satu kampus swasta di wilayah Kota Tangerang. Diketahui juga bahwa keduanya baru sekitar 6 bulan mengontrak dan tinggal di rumah tsb.

"Aslinya orang Jakarta Pusat dan ngontrak di sini. Orangnya agak pendiem dan jarang bersosialisasi, istrinya jarang negor apalagi suaminya juga jarang. Kadang kalau lewat pos juga lewat aja gak nyapa-nyapa kita di pos," ujar Ilham.

Pelaku langsung diamankan di Mapolsek Serpong dan korban kritis di bawah ke RS Permata Ibu di wilayah Kota Tangerang. Sementara lokasi kejadian sudah diberikan garis polisi.

Sementara itu AKP Sumiran, Kanit Reskrim Polsek Serpong, mengatakan tadi malam kita mendapat laporan dari security perumahan bahwa ada laki-laki membawa pisau dengan baju bersimbah darah.

alfi2Suasana olah TKP oleh Polsek Serpong. (Foto: Tagar/Alfi Dinilhaq)

"Atas laporan tersebut kita lakukan olah TKP atas tindak pidana KDRT. Untuk motif masih kita dalami apakah pelaku sadar atau tidak baik secara fisik dan jiwa. Pelaku juga akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati," kata Sumiran. 

Sumiran melanjutkan bahwa kondisi rumah tidak terlalu berantakan dan yang berantakan hanya kamar di lantai 2 yang berlumuran darah di lantai. Dari luka yang dialami korban memperlihatkan pelaku membabi buta melakukan penusukan di perut, tangan, dan kepala dengan pisau dapur," paparnya. []

Berita terkait
RSUD Subang Sebut 27 Perempuan Tewas, Pemkot Tangsel Urus Kepulangan Korban Kecelakaan Ciater
RSUD Subang sebut 27 perempuan tewas, Pemkot Tangsel urus kepulangan korban kecelakaan Ciater. "Penumpangnya semua ibu-ibu," ujar Mamat Budirakhmat.
0
Pulang dari Zona Merah, 1 Warga Samosir ODP Covid-19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Samosir, menetapkan seorang wanita sebagai ODP.