UNTUK INDONESIA
DFSK Hadirkan Pengalaman Beli Mobil Lewat Video Call
Layanan bertajuk Intelligent Shopping Experience ini jadi solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung langsung.
Dealer DFSK. (Foto: Dealer DFSK Kediri)

Jakarta - Produsen otomotif asal China DFSK menghadirkan layanan pembelian mobil lewat panggilan video atau video call bertajuk Intelligent Shopping Experience. Inovasi DFSK dilakukan untuk memfasilitasi konsumen yang ingin membeli kendaraan namun terbatas oleh situasi pandemi Covid-19.

"Keterbatasan akibat pandemi seperti sekarang ini tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik dari sisi produk, layanan purna jual dan dukungan tenaga ahli," kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin di Jakarta, Kamis, 10 September 2020.

Nantinya konsumen yang ingin membeli mobil di dealer secara virtual harus mengunjungi laman resmi DFSK. Setelah itu, konsumen diharuskan mengisi formulir yang sudah disediakan di website tersebut, lalu mengatur jadwal dengan dealer DFSK untuk melakukan panggilan video.

Di waktu yang sudah disepakati, tim sales DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Tim sales juga akan memberikan informasi lengkap terkait kendaraan yang akan dibeli, termasuk menunjukkan unit yang menjadi incaran konsumen.

"Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dalam melayani konsumen," tuturnya. []

Berita terkait
Dealer VW di Meksiko Dikecam Pasang Simbol Nazi
Volkswagen (VW) menyatakan putus hubungan bisnis dengan dealer di Meksiko gara-gara pasang simbol Nazi.
Plus Minus Beli Mobil Bekas Secara Daring
Terdapat faktor positif dan negatif dalam membeli mobil bekas secara daring atau online car listing.
Tips dan Trik Sebelum Membeli Mobil Bekas
Ferry Ferdiansyah, memberikan beberapa tips mengenai hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil bekas.
0
DFSK Hadirkan Pengalaman Beli Mobil Lewat Video Call
Layanan bertajuk Intelligent Shopping Experience ini jadi solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung langsung.