UNTUK INDONESIA
Daftar Harga Tiket Konser BABYMETAL di Jakarta 2020
Promotor umumkan informasi terbaru mengenai lokasi dan harga tiket konser BABYMETAL di Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang.
Kelompok musik cadas asal Jepang, BABYMETAL. (Foto: Instagram/babymetal_official)

Jakarta - Promotor helatan konser grup band cadas asal Jepang, BABYMETAL, Nada Promotama mengumumkan informasi terbaru mengenai lokasi dan harga tiket pertunjukan musik yang bakal dihelat di Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang.

Melalui laman instagram resmi mereka, pihak promotor memastikan konser bakal digelar di Basket Hall Senayan Jakarta. Harga tiket dibandrol dalam empat kategori dengan harga terendah hingga termahal.

Empat kategori yang dimaksud adalah, Mosh Seat A senilai Rp 800.000, Mosh Seat B seharga Rp 700.000, Super Mosh Pit senilai Rp 1.100.000 dan kategori Mosh Pit seharga Rp 1.000.000.

Baca juga: Grup Musik BABYMETAL Bakal Gelar Konser di Jakarta 2020

Sementara untuk penjualan karcis, baru akan diinformasikan pada pengumuman berikutnya.


Kabar helatan konser BABYMETAL di Indonesia pertama kali diumumkan secara resmi melalui laman Instagram mereka sendiri pada Minggu, 13 Oktober 2019 lalu.

Dalam unggahan yang dibagikan, mereka terkonfirmasi bakal menggelar konser di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang.

Helatan tersebut merupakan bagian dari tur promo album ketiga mereka yang bertajuk METAL GALAXY WORLD TOUR untuk kawasan Asia.

Selain Indonesia, band yang terdiri dari 2 personel perempuan itu rencananya juga akan menggelar pertunjukannya di Bangkok, Kuala Lumpur dan Taipei, masing-masing pada 22 Maret 2019, 27 Maret 2019 dan 3 April 2019.

Diketahui, BABYMETAL merupakan kelompok musik cadas beraliran gabungan antara Heavy Metal, J-Pop, Death Metal hingga Melodic Speed Metal.

Baca juga: Slipknot Bakal Hentak Panggung Hammersonic 2020

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2010 lalu, grup band asal Tokyo itu sedikitnya telah merilis dua buah album penuh dan sejumlah single yang menjadi hits.

BABYMETAL juga pernah menyambangi Indonesia pada gelaran konser di Jakarta pada tahun 2013 lalu. Saat itu, mereka tampil sebagai bintang tamu dalam Asia Anime Festival Asia Indonesia. []

Berita terkait
Konser Reuni My Chemical Romance Sambangi Asia
Konser Reuni My Chemical Romance yang semula bakal digelar hanya di Amerika Serikat, berlanjut ke sejumlah wilayah di Asia dan Australia.
Via Vallen Siapkan Formula Jazz Jawa di JJF 2019
Pedangdut Via Vallen telah memiliki formula yang akan digunakan saat tampil di helatan Jatiluhur Jazz Festival 2019.
Tarian Penghancur Raya, Kegelisahan .Feast Atas Alam
Lagu Tarian Penghancur Raya milik .Feast berisi kegelisahan menyoal kondisi alam dan tingkah laku manusia di atasnya.
0
Indeks Kerukunan di Aceh Terendah, FKUB Protes
Hasil survei Kementerian Agama Republik Indonesia menempatkan Provinsi Aceh nomor terendah dalam Kerukunan Umat Beragama.