Daftar 5 Konten Baru di Update Game Ragnarok Forever Love

Publisher gim, Gravity Game Link, siap menghadirkan update terbaru dari game Ragnarok Forever Love pada 27 Januari 2021 mendatang.
Update terbaru dari game Ragnarok Forever Love siap hadir pada 27 Januari 2021 mendatang. (Foto: Gravity Game Link)

Jakarta - Publisher gim, Gravity Game Link, siap menghadirkan pembaruan alias update terbaru dari game Ragnarok Forever Love pada 27 Januari 2021 mendatang.

Hadirnya Update Episode: 16 yang diberi judul New Danger Approach ini, menjadi bukti konsistensi publisher permainan online tersebut dalam menyajikan konten-konten terbaru untuk pecinta game Ragnarok di Indonesia.

Lewat pembaruan teranyar ini, konten yang disajikan Tim Ragnarok Forever Love terbilang istimewa karena menggabungkan 2 Episode sekaligus, yakni Episode 16.1 : Banquet for Heroes dan Episode 16.2 : Terra Gloria.

Keduanya menceritakan kelanjutan dari episode sebelumnya setelah kemenangan para petualang dari seluruh penjuru Rune-Midgard melawan Satan Morocc.

Keluarga Kerajaan mengundang para petualang untuk berpesta merayakan kemenangan ini. Namun tiba-tiba seluruh orang di tempat ini disuruh untuk menyaksikan penobatan Raja baru untuk Rune-Midgard.

Rencana jahat mulai dilakukan oleh beberapa pihak yang ingin mengacaukan dunia mulai dari sini.

Berikut Tagar rangkumkan 5 konten baru yang hadir lewat pembaruan atau update episode teranyar gim Ragnarok Forever Love:

Ragnarok

Update terbaru dari game Ragnarok Forever Love siap hadir pada 27 Januari 2021 mendatang. (Foto: Gravity Game Link)

1. New Story Quest

Quest terbaru yang bisa pemain nikmati pada update kali ini adalah Story Quest Episode 16.1 : Banquet for Heroes dan Episode 16.2 : Terra Gloria dimana akan ada perebutan tahta antara 7 Keluarga Kerajaan dan berbagai macam konflik yang akan terjadi.

  • Story Quest Episode 16.1 : Banquet for Heroes

Pemain dapat mengikuti petualangan seru ketika menghadiri undangan pesta dari keluarga kerajaan setelah mengalahkan Satan Morocc. Untuk mengetahui para kandidat Raja baru dari 7 Keluarga Kerajaan.

  • Story Quest Episode 16.2 : Terra Gloria

Namun dibalik acara tersebut, seseorang yang mempunyai rencana jahat. Pemain harus mencari tahu siapa yang menjadi dalang dari semua kekacauan yang terjadi dan rencana mengerikan yang akan dilakukan oleh orang tersebut.

2. Memorial Dungeon

  • Sky Fortress

Memorial Dungeon ini menceritakan bagaimana dulu Kota Prontera pernah diserang oleh Sky Fortress buatan Bijou dimana pemain akan melawan anak buahnya yaitu Stefan Jack Ernest Wolf. Pemain bisa mendapatkan Equipment Spesial ketika mengalahkan Stefan jack Ernest Wolf.

  • Room of Conciousness

Selidiki kehidupan yang berada di tanah Rune-Midgard bersumber dari Ymir’s Heart yang berada di bagian terdalam dari Kastil Prontera.

Disini pemain akan bergabung dengan Iris dan Fenrir untuk menghentikan Bijou, utusan dari Himmelmez yang dikirim untuk menghancurkan Segel dari Ymir’s Heart.

  • Heart Hunter War Base

Kali ini pemain akan bekerja sama bersama Grup Rebellion untuk masuk ke dalam Heart Hunter Military Base untuk menangkap Evil, seseorang yang melatih para Heart Hunter yang disinyalir melakukan kejahatan.

  • Werner Laboratory Central Room

Pemain akan bisa bertemu dengan Eisen Werner, seorang ilmuwan gila yang melakukan eksperimen berbahaya dengan membangkitkan kembali Seyren Windsor dari kematiannya.

Pemain akan mengetahui betapa berbahayanya Ymir’s Heart jika jatuh ke tangan yang salah.

3. Weapon and Equipment

Pada Update kali ini juga sekaligus pemain bisa mendapatkan banyak senjata dan equipment terbaru dengan cara menyelesaikan Quest, Memorial Dungeon terbaru atau mengalahkan monster diantaranya adalah Vicious Mind Weapon, Crimson Weapon, Abusive Robe, Agenda Robe dan banyak lainnya.

4. Skill Rebalance

Selain Memorial Dungeon dan Weapon & Equipment terbaru, pada Update kali ini juga pemain dapat mencoba skill-skill yang formulanya telah diperbaharui.

Terdapat 105 skill dari 28 Job yang mendapatkan pembaharuan, sehingga pemain bisa mencoba kekuatan baru dan menyesuaikan build karakter lebih jauh lagi sesuai dengan gaya bermain masing-masing pemain.

Update Skill Rebalance ini digadang-gadang bakal membawa angin segar bagi pemain yang berfokus di kancah pertarungan Player Vs Player Ragnarok Online Forever Love.

5. New Party UI

Update kali ini juga memboyong New Party UI untuk memanjakan mata sekaligus memudahkan pemain ketika melakukan pengaturan grup saat bertualang di Rune-Midgard. []

Berita terkait
Game Ragnarok Origin akan Rilis di iOS dan Android
Game Ragnarok Origin akan dirilis untuk platform iOS dan Android pada Juli 2020.
Karakter Dita Karang di Game Zone4M, Penggemar Heboh
Dita Karang, salah satu personel Girlband K-Pop Secret Number menjadi salah satu karakter dalam game Zone4M.
Empat Rekomendasi Game di Smartphone Android
Berikut Tagar bagikan empat rekomendasi game di smartphone dengan sistem operasi Android menarik yang dapat dicoba.
0
Serahkan Alat Dukung Penyandang Disabilitas, Mensos Minta Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama
Menteri Sosial (Mesos) Tri Rismaharini memuji konsistensi jemaat dan pimpinan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).