UNTUK INDONESIA
Curhat Bebizie Ditinggal Nikah Kompol Fahrul Sudiana
Pedangdut Bebizie Fatlanay mengaku sedih lantaran ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Kompol Fahrul Sudiana.
Bebizie Fatlanay mengaku sedih lantaran Fahrul menikah tidak pamit. (Foto: Instagram/bebizie)

Jakarta - Pedangdut Bebizie Fatlanay mengaku sedih lantaran ditinggal menikah oleh Kompol Fahrul Sudiana. Mantan kekasihnya itu menikah dengan selebgram Rica Andriani di sebuah hotel mewah beberapa waktu lalu.

Kekecewaan ia sampaikan melalui akun Instagram milik Bebizie pada 14 Maret 2020. Lewat unggahan sebuah foto, ia mencurahkan isi hatinya yang ditinggal menikah tanpa pamit dari sang mantan pacar.

"Insya Allah aku baik-baik aja. Tetap aja berbuat baik, tetap aja tersenyum. Selamat memulai hidup baru buat kamu yang pergi tanpa pamit, tanpa minta maaf n tanpa bilang terima kasih," tulis Bebizie dalam keterangan foto tersebut.

Seolah menyindir sang mantan kekasih, Bebizie juga mengunggah foto kebersamaan dengan putri sulungnya yang bernama Kayla Atmaja. Dalam keterangan unggahan, ia berpesan kepada anaknya agar jangan pernah melukai perasaan orang lain.

"Pesen Ibu, jika kamu tak sanggup bahagiakan orang lain setidaknya jangan pernah sakiti orang lain," tulisnya.

Bahkan, tiga hari setelah Fahrul dan Rica menikah, tepatnya 18 Maret 2020, Bebizie kembali membagikan sebuah foto dengan keterangan yang menohok. Lewat unggahan itu ia mengaitkan virus Corona dengan datang ke acara pernikahan mantan kekasih.

"Klo aku datang di pernikahan mantan kayanya aku lebih menakutkan dr virus corona deh," kata Bebizie.

Kendati demikian, ia juga mencoba menguatkan diri dan membagikan unggahan ayat Alquran.

"Dan bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar. Percayalah janji Allah adalah benar." ujar Bebizie dalam unggahan berupa foto nukilan ayat Al Quran pada Kamis, 2 April 2020.

Melihat unggahan ibu tiga anak itu, sejumlah warganet pun memberikan dukungan dan nasihat baik agar Bebizie lekas melupakan mantan kekasihnya itu, serta berfokus kepada masa depan anak-anaknya.

"Bunda Bebi jangan pernah lagi terulang asmaranya yang penuh janji palsu, seorang wanita harus pintar di saat menjalin hubungan, lebih baik fokus dulu ke anak daripada ngurusin cinta yang tak jelas, saya selalu menunggu untuk Kayla, Fathan, Nayla di sini,” tulis @ranggasetiawan dalam kolom komentar.

"Kamu yg terbaik...always sabar.. karma is real kan tehhhhh... @bebizie," timpal akun @bossskakkak.

"Semoga jadi anak sayang orang tua Beby sabar cantik jagalah anak anak ya Allah memberikan hidayah Allah rezeki dunia-akhirat Beby cantik ya," ujar akun @miftaari99.

Bebizie FatlanayBebizie Fatlanay mengaku sedih lantaran Fahrul menikah tidak pamit. (Foto: Instagram/bebizie)

Bebizie diketahui publik berpacaran dengan Kompol Fahrul Sudiana sejak awal 2017 hingga akhir 2019. Kisah cinta itu harus berujung perpisahan lantaran ia tak merasa nyaman akan sikap Fahrul yang enggan memperkenalkannya kepada orang tuanya.

Hingga pada akhirnya ia mendengar rencana pernikahan Fahrul dengan selebgram Rica Andriani yang kemudian dihelat pada 21 Maret 2020 dan menjadi polemik lantaran digelar di tengah wabah virus corona.

Kompol Fahrul pun kena sanksi lantaran dianggap melanggar maklumat Kapolri Jenderal Idham Aziz bernomor MAK/2/III/2020 tertanggal 19 Maret 2020 tentang corona, yang mengatur larangan menggelar acara yang menimbulkan kerumunan demi mencegah penyebaran penularan virus.

Kendati demikian, acara pernikahan yang berlangsung megah dan mewah itu dihadiri Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono dan putra Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Sabina Tama yang mendampingi Awkarin sebagai teman dekat Rica.

Baca juga: Selebgram Rica Andriani Istri Eks Kapolsek Kembangan

Hingga pada akhirnya, helatan pesta megah di tengah pandemi itu berbuntut pencopotan Kompol Fahrul dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan dan dimutasi sebagai tenaga analis kebijakan di Polda Metro Jaya. []

Berita terkait
Heboh Pesta Nikah Saat Corona, Siapa Fahrul Sudiana
Fahrul Sudiana dan Rica Andriani menjadi bahan gunjinagan warganet karena menggelar pesta nikah di tengah pandemi corona. Siapa Fahrul Sudiana?
Putra Wishnutama Hadir di Pesta Nikah Fahrul Sudiana
Putra sulung Wishnutama Kusubandio, Muhammad Sabian Wishnutama tampak hadir di acara pernikahan Rica Andriani dengan mantan Kompol Fahrul Sudiana.
Kim Soo Hyun dan Rossa "Menikah", Warganet Geger
Penyanyi Rossa berkelakar telah menikah lagi dengan Kim Soo Hyun tanpa mengundang orang lain lantaran berlangsung saat pandemi Covid-19.
0
Polisi Usut Aksi Penyerangan Wanita di Deli Serdang
Lamria boru Manullang, warga Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, resmi membuat pengaduan ke kepolisian.