Citilink dan Traveloka Berikan Promosi Tiket di Lima Kota

Citilink bekerja sama dengan Traveloka untuk memberikan promosi tengah tahun di lima kota Indonesia dalam upaya pulihkan pariwisata Tanah Air.
Ilustrasi - Citilink dan Traveloka berikan promosi tiket di lima kota. (Foto: Tagar/Citilink)

Jakarta - Citilink yang merupakan maskapai bertarif rendah atau low cost carrier yang juga anak perusahaan maskapai BUMN Garuda Indonesia bekerja sama dengan Traveloka untuk memberikan promosi tengah tahun di lima kota Indonesia.

Dalam upaya pemulihan pariwisata, Citilink berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang dan memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

“Kami memahami bahwa di tengah situasi pandemi, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi krusial untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Benny Rustanto, Chief Commercial Officer, PT Citilink Indonesiadalam peluncuran virtual #PromoTengahTahun pada Rabu, 16 Juni 2021.

Program tersebut dapat ditemukan melalui produk Tiket Pesawat yang ada di aplikasi Traveloka. #PromoTengahTahun menawarkan harga khusus untuk regular zone section dengan potongan harga 20 persen untuk periode booking dari tanggal 16-27 Juni 2021.


Kami memahami bahwa di tengah situasi pandemi penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi krusial untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Promo lima kota ini berlaku untuk rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA),Surabaya (SUB) atau Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik.

Ia juga mengatakan bahwa pihak Citilink akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan, mulai dari sebelum hingga sesudah penerbangan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Tak lupa juga melakukan desinfeksi pesawat secara rutin, penggunaan sejenis filter udara High Efficiency Particulate Air (HEPA) di seluruh pesawat, contactless check in, dan seluruh awak pesawat yang bertugas telah divaksin sebagai upaya proteksi untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Selain itu, Citilink juga turut mendukung pariwisata melalui sport tourism dengan salah satunya menghadirkan penawaran khusus CitiSport membership yang diharapkan dapat tidak hanya mendongkrak pariwisata domestik, namun juga mendorong untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat.

Melalui #PromoTengahTahun, konsumen dimanjakan dengan pilihan periode terbang dengan berbagai kupon dan penawaran menarik hingga Juni 2022 serta harga khusus untuk pilihan regular zone yang merupakan produk pilihan kursi khusus yang menawarkan layanan berupa gratis minuman.

Selain itu, manfaat tambahan seperti gratis voucher Traveloka Eats dan diskon 20 persen untuk keanggotaan CitiSport dengan pembelian melalui Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh konsumen selama program berlangsung. []

Berita terkait
Dirut Citilink Dukung GeNose C19 Sebagai Syarat Naik Pesawat
Direktur Utama Citilink sampaikan dukungannya apabila GeNose C19 diberlakukan sebagai syarat perjalanan untuk transportasi udara.
Optimalkan Pangsa Pasar Domestik, Citilink Tambah 5 Pesawat
Maskapai penerbangan Citilink Indonesia lakukan penambahan 5 pesawat ATR 72-600 untuk optimalkan pangsa pasar domestik.
Maskapai Penerbangan Citilink Buka 3 Rute Domestik Baru
Citilink Indonesia perluas konektivitas udara di Indonesia dengan membuka 3 rute domestik baru.
0
Citilink dan Traveloka Berikan Promosi Tiket di Lima Kota
Citilink bekerja sama dengan Traveloka untuk memberikan promosi tengah tahun di lima kota Indonesia dalam upaya pulihkan pariwisata Tanah Air.