UNTUK INDONESIA
Chris Evans dan Lily James Kepergok Menginap Bersama
Dua bintang Hollywood, Chris Evans dan Lily James baru-baru ini tertangkap kamera menginap bersama di sebuah hotel di London, Inggris.
Chris Evans dan Lily James baru-baru ini kepergok kamera menginap di sebuah hotel bersama. (Foto: chrisevans/tagged)

Jakarta - Dua bintang Hollywood, Chris Evans dan Lily James baru-baru ini tertangkap kamera menginap bersama di sebuah hotel di London, Inggris.

Sebelumnya, aktor Captain America dan pemeran Cinderella itu terpantau sempat menghabiskan waktu di sebuah klub pribadi hingga larut malam.

Dalam foto-foto yang dipublikasi oleh laman Daily Mail, Lily James terlihat mengenakan balutan gaun dan sepatu berhak tinggi berwarna merah. Sementara Evans mengenakan atasan hitam, blazer dan celana panjang.

Pasangan itu kemudian dilaporkan naik taksi bersama menuju hotel tempat Chris menginap, The Corinthia sekitar pukul 01.00. Namun setelah sampai di lokasi, keduanya mengambil jalan terpisah.

Beredarnya foto-foto tersebut membuat sejumlah media dan kalangan penggemar berspekulasi jika pasangan tersebut telah menjalin hubungan asmara.

Namun begitu, laman Elle menuliskan rumor tersebut tidak begitu jelas lantaran baik Chris Evans maupun Lily James sama-sama tidak saling mengikuti di Instagram.

Sebelumnya James berpacaran selama lima tahun dengan aktor Matt Smith tapi putus bulan Desember. Sementara Evans putus dari aktris komedian Jenny Slate pada Maret 2018. []

Berita terkait
Kim Soo Hyun dan 4 Aktor Drakor dengan Honor Mahal
Ada lima aktor asal Negeri Ginseng yang memiliki angka honor mahal, seperti yang telah dirangkumkan Tagar sebagai berikut.
Komposer Film Ennio Morricone Meninggal Dunia
Komposer legendaris asal Italia Ennio Morricone dikabarkan meninggal dunia dalam usia 91 tahun.
Sembuh dari Covid-19, Prince Royce Bawa Pesan Penting
Penyanyi Latin Prince Royce melemparkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku telah sembuh dari Covid-19 dan memberikan pesan kepada fansnya.
0
Hutan Bakau Lubuk Kertang di Langkat Dirusak 104 Pabrik Arang
Kelompok Tani dan Nelayan Lestari Mangrove di Langkat, Sumatera Utara, meminta petugas kepolisian menangkap pelaku pencurian kayu bakau.