UNTUK INDONESIA
Chelsea asal Ruteng NTT Raih Vote Tertinggi Grup 8 Top 40
Gadis manis asal Ruteng NTT, Keysilia Dwisulandi Ndagung berhasil merai vote tertinggi di pop academy.
Penampilan Keysilia Dwisulandi Ndagung yang akrab disapa Chelsea pada Final Audition Pop Academy 2020, Selasa, 6 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Youtube Indosiar)

Ruteng - Keysilia Dwisulandi Ndagung berhasil lolos masuk Top 30 pop academy Indosiar tahun 2020. Perempuan asal Ruteng Manggarai NTT itu dinyatakan lolos usai meraih vote tertinggi yakni 31,89 persen.

Di grup delapan Top 40, Chelsea sapaan akrab Keysilia Dwisulandi Ndagung bersaing dengan tiga peserta lainnya yakni Jessy asal Manado yang raih urutan ke dua yakni 24,31 persen. Selain itu juga ada Cempaka asal Cimahi dan Fariza asal Solo.

Langkah Fariza akhirnya terhenti saat hanya mendapatkan satu dukungan juri Pinkan Mambo, sementara Cempaka mendapatkan dua dukungan juri yakni Soimah dan Ruth Sahanaya.

Baca juga:

Sebenarnya Fariza masih berpeluang lolos ketika Pinkan Mambo menekan tombol Pop Buser yang hanya bisa digunakan satu kali selama audisi berlangsung.

Dengan penuh pertimbangan, akhirnya Pinkan Mambo batal menekan tombol tersebut sehingga Cempaka lolos Top 30 bersama Chelsea dan Jezy.

Usai dinyatakan tidak lolos ke tahap berikutnya, Fariza tak mampu menahan tangis dan menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan seluruh pendukungnya. []

Berita terkait
Bawaslu Manggarai Rekomendasi Kades Ndehes Disanksi
Bawaslu rekomendasikan kepada Pjs Bupati Manggarai Zeth Sony Libing agar memberi sanksi kepada Kades Desa Ndehes. Ini alasannya.
Golkar Bantu Material Pembangunan Masjid di Manggarai Timur
Partai Golkar membantu material pembangunan Masjid dan Kapela di Kabupaten Manggarai Timur
Hujan Lebat, Rumah Warga Manggarai Nyaris Ambruk
Akibat hujan lebat, rumah warga Manggarai Nusa Tenggara Timur nyaris roboh dibawa banjir.
0
Kapitalisasi Pasar Unilever Salip Emiten BUMN, Hanya Sesaat?
Sulit mengukur jangka waktu naiknya kapitalisasi pasar emiten yang menyalip emiten lain seperti Unilever yang mengungguli Bank Mandiri dan Telkom.