UNTUK INDONESIA
Cerita Kecelakaan Nia Daniaty, Bikin 'Ngilu'
Kabar duka datang dari penyanyi kawakan Nia Daniaty. Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur.
Aktris Nia Daniaty mengalami kecelakaan. (Foto: Instagram/niadaniatynew)

Jakarta - Penyanyi kawakan Nia Daniaty, mantan istri Farhat Abbas, mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu, 7 September 2019.

Berita kecelakaan ini berawal dari unggahan akun Instagram putri Nia, Olivia Daniaty. Unggahan itu ramai di linimasa setelah diunggah kembali oleh akun gosip.

Sedang pawai. Mobil Mba Nia kebetulan paling depan.

Olivia Daniaty memberitahukan kondisi sang ibu dengan mengunggah sebuah foto jalan raya, terdapat beberapa mobil dan sebuah ambulans.

Olivia meninggalkan keterangan yang meminta dukungan doa agar kondisi sang ibu baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan.

"Mohon doanya. Telah terjadi kecelakaan mobil @niadaniaty saat pawai. Mudah-mudahan tidak apa-apa," tulis Olivia.

Kecelakaan itu hampir merenggut nyawa Nia Daniaty saat perjalanan untuk mengisi acara Pesta Semarak Kemerdekaan RI yang akan diadakan di Lapangan Kecamatan Pandangan, Bojonegoro pada Sabtu, 7 September 2019 pukul 16.00 WIB.

Menurut manajer Nia, Fiky, kecelakaan terjadi di tengah pawai berlangsung. Mobil yang ditumpangi pelantun Gelas-Gelas Kaca itu berada di posisi paling depan.

"Sedang pawai. Mobil Mba Nia kebetulan paling depan," kata Fiky pada Sabtu siang, 7 September 2019.

Pengakuan Randy, sopir Nia, kepada Kasat Lantas Polres Bojonegoro, kecelakaan terjadi akibat mobil mengerem mendadak, bukan karena rem blong.

"Rem mendadak, bukan rem blong. Karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain didepannya," ucap Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto pada Sabtu, 7 September 2019.

Akibatnya rahang Nia terbentur besi pegangan mobil Jeep yang ditumpanginya. Ia terluka dan langsung dilarikan kerumah sakit Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Saat ini kondisi Nia masih shock dan masih merasa sakit pada rahang yang terbentur, hingga belum bisa berbicara, rencana penampilannya di panggung terpaksa dibatalkan.

"Masih lemas sih, masih shock, kalau bicara juga masih pelan banget. Jadi nanti malam kan rencanaya mau nyanyi nih, jadi engga bisa nyanyi. Paling tetep datang tapi tidak bisa nyanyi. Rahangnya masih sakit, jadi belum bisa bicara," kata Ocha yang mendampingi Nia dalam perjalanan. []

Berita terkait
Ciri-ciri Kanker Getah Bening, 'Musuh' Artis Indonesia
Penyakit kanker kelenjar getah bening sepertinya memang musuhnya artis Indonesia. Merenggut nyawa Olga Syahputra dan almarhum Ustaz Arifin Ilham.
Niki Zefanya Artis Indonesia Teman Dekat Lisa Blackpink
Mengetahui sopsok penyanyi asal Indonesia yang membanggakan Negara saat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia
Empat Artis yang Pernah Jadi Asisten Pribadi
Bakat terpendam mereka sukses mengantarkan profesi asisten pribadi artis yang disandang untuk menapaki karier di dunia hiburan.
0
iPhone 11 Dijual Resmi di Indonesia 6 Desember 2019
Mulai 6 Desember 2019 Teletama Artha Mandiri (TAM) akan memasarkan iPhone 11 di Indonesia. Berikut harga jualnya,