Cerita Ari Lasso Menikah Tiga Kali

Ari Lasso mengaku kesulitan mengingat tanggal pasti pernikahan lantaran momen sakral tersebut dilangsungkan sebanyak tiga kali.
Ari Lasso. (Foto: Instagram//ari_lasso)

Jakarta - Penyanyi Ari Lasso mengaku kerap berdebat dengan istrinya, Vita Dessy, mengenai tanggal pernikahan. Menurutnya, tanggal pasti momen bahagia tersebut masih menjadi sengketa hingga hari ini, lantaran saat itu ia dan sang istri menikah sebanyak tiga kali.

Hal itu diungkapkan oleh Ari Lasso sewaktu menjadi bintang dalam program obrol-obrol di video YouTube milik aktris Luna Maya. Menurutnya, tiga kali proses pernikahan diselenggarakan di tiga tempat dan waktu yang berbeda pula.

"Tanggal pernikahan sampai sekarang masih menjadi sengketa antara aku dan Vita, karena kita tiga kali menikah," kata Ari Lasso, dalam video YouTube Luna Maya, dikutip Tagar pada Minggu, 12 Juli 2020. "Di gereja, terus kemudian di rumah, yang ketiga di catatan sipil," ujar dia lagi.

Ari menuturkan, perkara tanggal pernikahan kerap menjadi perdebatan dengan istrinya. Ia bahkan mengaku pernah kena marah oleh Vita, lantaran dianggap oleh perempuan yang telah menemaninya selama 21 tahun itu mengucapkan selamat hari pernikahan di tanggal yang salah.

"Aku menganggap tanggal 8, tapi istri aku ucapin tanggal 8 marah, kemarin masih marah. Aku ngucapin tanggal 10, itu masih salah," ujar dia.

Ari LassoKeluarga Ari Lasso. (Foto: Instagram//ari_lasso)

Padahal, menurut Ari, ia memiliki dasar yang kuat menyebut tanggal itu sebagai hari pernikahannya. Ia mengatakan pernikahan dilangsungkan 10 hari menjelang perayaan hari kasih sayang atau Valentine, yang jatuh pada 14 Februari.

"Jadi gini loh, patokanku, kita (menikah) 10 hari sebelum Valentine ya. Nah 10 hari sebelum Valentine-lah yang membuat antara tanggal 10, tanggal 24, atau tanggal 4," kata dia.

Ari menuturkan, perdebatan mengenai tanggal pernikahan tidak terlalu menjadi persoalan lantaran hubungan rumah tangga dengan Vita Dessy masih selalu baik-baik saja. Meski terkadang, ia merasa malu ketika ada orang bertanya mengenai momen sakral tersebut dan ia lupa.

"Pokoknya aku (menikah) di Februari kok, yang terpenting kita fine-fine aja. Aku lupa, terus terang lupa. Aku malu rek, karena membingungkan, karena enggak dirayakan," ujar Ari Lasso.

Diketahui, Ari Lasso dan Vita Dessy menikah pada tahun 1999. Dari pernikahannya tersebut, pria pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu dikaruniai empat orang anak, yakni Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alessandra Lasso.

Serta satu orang anak yang meninggal dunia dalam kandungan, bernama Michael Bernard Lasso. []

Berita terkait
Gagal Menikah, Cita Citata Merasa Trauma?
Cita Citata mengaku tidak pernah merasa trauma meskipun dua kali mengalami kegagalan dalam percintaan.
Ruben Onsu Curhat Soal Konser Ayu Ting Ting
Ruben Onsu selaku promotor konser tunggal Ayu Ting Ting curhat soal rencana [ertunjukan musik yang sebelumnya bakal digelar pada Maret 2020 lalu.
Gelar 7 Bulanan, Irish Bella Bocor Inisial Nama Anak
Irish Bella bocorkan inisial calon anak mereka kepada publik saat menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya.
0
Mengenang Kembali Sejarah Hari Lahir Pancasila
Sejarah hari lahirnya Pancasila ditandai oleh pidato Presiden Soekarno pada 1 Juni 1945, Bung Karno berpidato dalam sidang Dokuritsu Junbi Cosakai.