UNTUK INDONESIA
Gelar 7 Bulanan, Irish Bella Bocor Inisial Nama Anak
Irish Bella bocorkan inisial calon anak mereka kepada publik saat menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya.
Pose romatis Ammar Zoni kepada Irish Bella saat tujuh bulanan. (Foto: Instagram/_irishbella_)

Jakarta - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni gelar tujuh bulanan sang jabang bayi. Dalam kesempatan itu, Irish pun membocorkan inisial calon anak mereka ke publik.

Rahasia itu dibocorkan Bella sapaan akrab istri Ammar Zoni itu melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis, 9 Juli 2020.

Dalam postingan berupa video tersebut, Irish tampil cantik dalam balutan gaun serba putih. Busana itu dikenakan istri Ammar Zoni itu untuk acara singkat tasyukuran tujuh bulanan calon anak mereka.

Sepanjang video, Ammar dan Bella diperlihatkan sangat bahagia. Momen tersebut diperhangat kehadiran keluarga dekat berkumpul di rumahnya.

Acara itu pun terlihat sederhana, hanya dihiasi balon-balon putih. Kemudian, kekompakan keduanya juga ditunjukkan dalam video saat membaca Alquran.

Bahkan, diakhir video Ammar terlihat perlakuan mesra untuk irish Bella dengan mencium perut sang istri yang kini kian membesar.

Ada juga foto-foto saat Ammar Zoni bersimpuh dan mencium perut sang istri. Tak lupa sejoli itu membagikan senyum manis ke arah kamera.

Iris Bella dan Ammar ZoniKekompakan Iris Bella dan Ammar Zoni dalam acara tujuh bulanan sang calon anak. (Foto: Instagram/_irishbella_)

Menyusul video, Irish juga meninggalkan keterangan yang menjelaskan mengenai maksud momen tersebut. Selain itu, ia juga menuliskan inisial sang jabang bayi yang tengah ia nantikan.

"Alhamdulilah selesai Tasyakuran 7 Bulanan Baby A. Doain ya, temen-temen semoga dimudahkan, baby nya sehat dan lancar sampai persalinan.. Bismillah Ya Sami Ya Bashir ..," tulisnya dalam caption unggahan di Instagram.

Kebahagian dalam hidup Irish saat tengah menantikan kelahiran anak. Tapi, sebelumnya pasangan romantis ini pernah kehilangan anak kembar.

Belajar dari pengalaman pahit itu, Irish kini akan lebih sigap dengan reaksi-reaksi calon bayi mereka. Ia mengaku tetap akan selalu berkonsultasi ke dokter kandungan.

"Cuma sekarang lebih seringnya konsultasi sama dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga, terus sama orang tua gitu. Sekarang lebih sigap ya," ujar Irish. []

Berita terkait
Infeksi Saluran Kemih, Indikasi Keguguran Irish Bella
Infeksi Saluran Kemih (ISK) idikasi penyakit yang diderita Irish Bella, istri dari Ammar Zoni. Bella, sapaannya, terpaksa merelakan si buah hati.
Raffi Ahmad Siap Jalankan Amanat Vicky Prasetyo
Raffi Ahmad mengatakan bakal memenuhi amanat untuk menjaga anak-anak Vicky Prasetyo.
Chris Evans dan Lily James Kepergok Menginap Bersama
Dua bintang Hollywood, Chris Evans dan Lily James baru-baru ini tertangkap kamera menginap bersama di sebuah hotel di London, Inggris.
0
Gelar 7 Bulanan, Irish Bella Bocor Inisial Nama Anak
Irish Bella bocorkan inisial calon anak mereka kepada publik saat menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya.