Cek Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Persero

PT Indah Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang konstruksi dan manajemen.
Lowongan kerja BUMN. (Foto: Tagar/Instagram @Kementerian_bumn)

Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Indah Karya kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf Teknologi Informasi (IT). Adapun posisi tersebut diperlukan untuk penempatan di kantor pusat Bandung.

Informasi itu diumumkan melalui akun @Instagaram Kementerian BUMN, Jumat, 30 Juli 2021.

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih bagi para pencari kerja. PT Indah Karya (Persero), salah satu BUMN yang bergerak di bidang konsultan dan developer, saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai Staf IT,” tulisnya.

Sebagai informasi, PT Indah Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang konstruksi dan manajemen. Perusahaan ini didirikan pada 29 Maret 1961. 


Lamaran kami terima paling lambat tanggal 6 Agustus 2021. Untuk bergabung dengan PT Indah Karya (Persero), silahkan kirim berkas Sobat ke email: [email protected]


PT Indah Karya (Persero) berkantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 6 Agustus mendatang. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Lamaran kami terima paling lambat tanggal 6 Agustus 2021. Untuk bergabung dengan PT Indah Karya (Persero), silahkan kirim berkas Sobat ke email: [email protected],” tulis Kementerian BUMN. []

Baca Juga: BUMN Dapat Dana PEN, Swasta Minta Modal Kerja

Berita terkait
BUMN RI dan China Teken Kerja Sama Terkait Pembangunan
BUMN konstruksi, PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) dan China melakukan kerja sama terkait pembangunan infrastruktur strategis di Indonesia.
Kerjasama Holding BUMN Farmasi PT Bio Farma untuk Vaksinasi
Jelang vaksinasi, Holding BUMN Farmasi PT Bio Farma, menandatangani kerjasama dengan Novavax dan Astrazeneca.
Pakar BUMN: Modal Kerja Paling Tepat Bagi Garuda
Wacana pemberian modal kerja bagi Garuda Indonesia dinilai pengamat BUMN Toto Pranoto cukup relevan dibandingkan dengan pilihan lain
0
Cek Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Persero
PT Indah Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang konstruksi dan manajemen.