Cek Keunggulan New BMW X1 sDrive18i dan Harganya

BMW X1 sDrive18i hadir di Yogyakarta dan Semarang, melengkapi jajaran BMW X pada 2021 ini. Berikut keunggulan dan harganya.
Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto saat menjelaskan peluncuran BMW X1 sDrive18i di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta - BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia menghadirkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X pada 2021 ini. Mobil di segmen kompak premium ini serba guna, dapat diandalkan di medan berat serta dinamis.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan, BMW X1 merupakan sebuah kendaraan yang menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium dengan memanfaatkan potensi dan karakteristik berkendara pendahulunya. Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna.

Baca Juga:

Dia mengatatakan, BMW X1 sDrive18i yang ditawarkan dengan harga Rp 765 juta on the road ini memiliki banyak keunggulan. Di bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir. "Terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis," katanya dalam peluncuran di Yogyakarta, Selasa, 9 Februari 2021.

Heru mengatakan, setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 Km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Baca Juga:

Dia mengatakan, untuk memanjakan para pelanggan khususnya warga Yogyakarta, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp 10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp 10 juta dan penawaran harga terbaik untuk trade in dari BMW Astra Used Car.

Heru mengungkapkan, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah. "Kami bisa datang membawa mobil yang ingin dicoba, cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat," kata dia. []

Berita terkait
New BMW X1 sDrive18i Hadir di Makassar, Ini Kisaran Harganya
Sambut tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan BMW X1 sDrive18i. Ini kisaran harganya.
Siap Mengaspal, BMW M5 CS 2022 Jadi Mobil Tercepat dan Bertenaga
BMW dikabarkan bakal meluncurkan BMW M5 CS 2022 yang digadang-gadang sebagai mobil tercepat dan paling bertenaga yang pernah diproduksi.
Pesona Baru Mobil BMW X7 Facelift Version
Tampilan pada bagian muka mobil BMW X7 Facelift Version terlihat berubah cukup radikal.
0
Dapat Ulasan Positif, Disney Siapkan Sekuel Cruella
Sekuel film Cruella, dikabarkan sudah mulai dipersiapkan Disney dengan Craig Gillespie sebagai sutradara dan penulis skenario Tony McNamara.