UNTUK INDONESIA
Cegah C-19, Jasa Raharja Watampone Serahkan Bantuan Wastafel
PT Jasa Raharja perwakilan Watampone Kabupaten Bone, Sulsel menyerahkan bantuan wastafel kepada kelurahan Macanang Kabupaten Bone.
Penyerahan bantuan wastafel portabel oleh PT Jasa Raharja Cabang Watampone. (Foto: Tagar/Afrilian Cahaya Putri)

Watampone - PT Jasa Raharja perwakilan Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan wastafel portabel kepada Kelurahan Macanang yang ditempatkan di Kantor Lurah dan Masjid Nurul Falah, Kelurahan Macanang. Kegiatan ini merupakan komitmen Jasa Raharja dalam melakukan pencegahan menyebarnya Covid-19 di Kabupaten Bone.

"Jasa Raharja memahami bahwa sebagian besar masyarakat telah mulai beraktivitas kembali di luar rumah, namun masih banyak lokasi umum atau tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yang belum dilengkapi dengan sarana mencuci tangan. Oleh karena itu, Jasa Raharja memberikan bantuan berupa wastafel portabel," kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Ardiansyah, Jumat 18 September 2020.

Kami berharap wastafel portabel tersebut dapat berkontibusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone.

Jasa Raharja berharap, kehadiran wastafel portabel tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam mengadaptasi kebiasaan baru yaitu rajin mencuci tangan.

Wastafel portabel tersebut juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan, seperti untuk mengalirkan air, pengguna tidak perlu menyentuh melainkan cukup dengan menginjakkan kaki pada pedal di bawah wastafel portabel.

"Kami berharap wastafel portabel tersebut dapat berkontibusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone, khususnya di Kelurahan Macanang," ungkap Ardiansyah.

Dia juga mengingatkan, agar masyarakat Kabupaten Bone untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak) serta melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehingga penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bone dapat dicegah. []

Berita terkait
Layanan Kesehatan Jasa Raharja Kalteng Saat Natal
Jasa Raharja mempersiapkan layanan kesehatan untuk menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
Mudik Gratis 500 Warga NTT Dari Jasa Raharja Sul-Sel
PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyelenggarakan mudik gratis Natal dan tahun baru bagi perantau asal NTT di kota Makassar.
Cara Klaim Asuransi Kecelakaan Jasa Raharja
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sul-Sel jika ingin mengklaim asuransi kecelakaan harus memenuhi beberapa persyaratan. Berikut persyaratannya.
0
Membekali Warga Menyongsong Kaldera Toba Pariwisata Dunia
BPODT menggelar pelatihan kuliner bagi warga Desa Pardamean Sibisa, Motung dan Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba.