Carlo Ancelotti: Benzema dan Vinicius Jr Terbukti Berbahaya

Carlo Ancelotti memuji kinerja timnya dan menegaskan bahwa Benzema dan Vinicius Jr. bisa sangat berbahaya.
Carlo Ancelotti sedang memberikan instruksi pada tim-nya (Foto: Tagar/ Twitter @MrAncelotti)

Jakarta - Melalui jumpa pers pasca pertandingan menghadapi Valencia, Carlo Ancelotti memuji kinerja timnya dan menegaskan bahwa Benzema dan Vinicius Jr. bisa sangat berbahaya.

“Mereka (Benzema dan Vinicius Jr.) bermain sangat baik. Mereka bekerja sama dengan baik dengan Hazard, meskipun kami mengalami masa-masa sulit dan tidak segar di babak pertama. Mereka memainkan permainan serangan balik yang sempurna dan di babak kedua dalam mengendalikan permainan, mereka menunjukkan bahwa mereka sangat berbahaya,” kata Carlo Ancelotti.

“Tim saya cukup muda tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik. Kami harus meningkatkan pertahanan karena kami harus lebih agresif tanpa bola, kami akan memperbaikinya dengan semangat yang kami miliki,” lanjutnya.

Carlo Ancelotti juga memuji penampilan dari Eden Hazard yang mulai bermain dengan baik.

“Hazard bermain sangat baik dan terhubung dengan brilian. Dia sangat terlihat menimbulkan masalah untuk kubu lawan, itu adalah penampilan yang bagus. Orang-orang di tim melakukannya dengan sangat baik dalam hal menyerang,” ujarnya.

Selain itu, pelatih asal Italia ini juga memuji skuad yang ia miliki saat ini dan beberapa para pemain muda yang berbakat.

“Ketika saya masuk, saya tidak berpikir tim ini kekurangan gol. Saya memiliki pemain dengan kualitas luar biasa dan tugas pelatih adalah menggabungkan semua kualitas itu dan membuatnya bekerja untuk tim,” tuturnya.

“Saya memiliki banyak pemain muda dengan bakat nyata, tetapi penting bagi mereka untuk memahami bahwa kualitas teknis saja tidak cukup dalam permainan hari ini. Mereka harus menunjukkan komitmen, kepribadian dan keinginan. Kualitas para pemain muda dalam skuad ini benar-benar kelas atas,” kata pelatih Real Madrid.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Liga Champions: Barcelona Tumbang di Kandang
Laga pembuka Liga Champions di Grup E Bayern kandaskan Barcelona 3-0 di di Camp Nou, stadion kandang Barcelona
Lionel Messi Bertemu Mantan Pelatih di Liga Champions 2021/2022
Hasil undian babak penyisihan grup untuk musim Liga Champions 2021/2022 pertemukan Manchester City dan PSG di Grup A
Impian Lionel Messi Juara Liga Champions di Paris St-Germain
Lionel Messi sendiri mengatakan kepada wartawan ketika diperkenalkan bahwa PSG siap berjuang untuk semua trofi
0
Carlo Ancelotti: Benzema dan Vinicius Jr Terbukti Berbahaya
Carlo Ancelotti memuji kinerja timnya dan menegaskan bahwa Benzema dan Vinicius Jr. bisa sangat berbahaya.