UNTUK INDONESIA
Cara Via Vallen Obati Rindu Vyanisty
Via Vallen merilis video musik cover lagu "How You Like That" milik BLACKPINK dengan aransemen musik koplo, melalui akun YouTube resminya.
Via Vallen ketika menyanyikan theme song Asian Games ke-18 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu, 18 Agustus 2018. (Foto: Inasgoc/Wahyudin)

Jakarta - Artis Dangdut Via Vallen merilis video musik cover lagu "How You Like That" milik BLACKPINK dengan aransemen musik koplo, melalui akun YouTube resminya. 

Dikatakan Via Vallen dalam keterangan video, proses pembuatan cover musik lagu itu dikerjakan di garasi rumah sebelum musibah terbakarnya mobil mewah miliknya. 

Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini.

"Rekaman ini dilakukan di rumah, pembuatan video ini juga di lakukan di garasi rumah tepat sebelum terjadinya musibah mobil di bakar," tulis keterangan unggahan di akun YouTube resmi Via Vallen, dikutip Sabtu, 4 Juli 2020. 

Baca juga: Diam-diam si Jomlo Via Vallen Ingin Menikah

Diketahui, sejak pertama di unggah pada tanggal 2 Juli 2020, video musik cover lagu "How You Like That" versi koplo telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan masuk dalam trending nomor 24 di YouTube. 

Via Vallen berharap dengan unggahan lagu itu ia dapat mengobati rindu para penggemar dan penikmat musik di Indonesia. 

Baca juga: Video Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar Penggemar

"Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini," tulis keterangan dalam unggahan itu. 

"Besar harapan saya, semoga dengan membuat lagu 'How You Like That' versi koplo, bisa menjadi jembatan untuk musik tradisional kita bisa lebih di kenal lagi," lanjut keterangan tersebut. []

Berita terkait
Mobil Via Vallen Disetting Dibakar dan Dicover Asuransi?
Beragam komentar miring menggelinding usai Via Vellen terkena musibah. Via Vallen menjelaskannya.
Cerita Pembakar Mobil Via Vallen Agar Ketemu Idola
Pelaku pembakar mobil Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen ternyata pengemar berat Via Vallen.
Ngeri! Pembakar Mobil Ancam Keluarga Via Vallen Mati
Penyanyi dangdut Via Vallen mengungkapkan ada ancaman yang dialamatkan kepada keluarganya dari pembakar mobil miliknya.
0
Cara Via Vallen Obati Rindu Vyanisty
Via Vallen merilis video musik cover lagu "How You Like That" milik BLACKPINK dengan aransemen musik koplo, melalui akun YouTube resminya.