Cara Mendapatkan Uang dari Google Podcast

Sumber pendapatan dari Podcast bisa didapatkan melaui platform Adlips, yaitu iklan yang dibuat langsung dan dibacakan oleh podcaster.
Ilustrasi - (Foto: Tagar/Pexels/Stephan Muller)

Jakarta - Google mengekspansi dunia kreatif lewat podcast sebagai upaya mendukung kebutuhan dan perkembangan teknologi yang memiliki potensi menggiurkan di masa depan. Menjadi podcaster adalah salah satu cara mendapat uang dari Google.

Lalu cara mendapatkan uang dari Google Podcast seperti apa yang bisa kamu lakukan pada saat ini?

Ada beberapa potensi menggiurkan yang ditawarkan dari Google Podcast bagi kamu yang percaya diri dalam merekam suaramu sendiri.

Sumber pendapatan dari Podcast bisa didapatkan melaui platform Adlips, yaitu iklan yang dibuat langsung dan dibacakan oleh podcaster.

Kamu juga bisa mendapatkan uang dari donasi pendengar loyal yang ingin terus mendengarkan suaramu dan konten-konten berkualitas dari channel yang kamu bangun.

Jika kamu adalah seorang pencerita yang baik dan juga memahami bagaimana bertutur dengan narasumber atau hal yang sedang kamu bicarakan, maka Google Podcast ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari cara mendapat uang dari Google. []

Baca Juga: Facebook Resmi Luncurkan Layanan Podcast

Berita terkait
Podcast Tabu Singapura Populer di Indonesia dan Malaysia
Podcaster Singapura, Nicole Lim, berusaha mematahkan tabu dengan membahas topik-topik yang mungkin dianggap sensitif oleh sebagian orang
Podkesmas Rajai Chart Top 5 Global Podcast Spotify Lite
Siniar asal Indonesia, Podkesmas sukses merajai chart top five global podcast di aplikasi streaming audio daring Spotify Lite.
Jadi Host Podcast Bobby Nasution Bahas Usaha Hydroponic
Narasumber pertama yang diajak ngobrol santai oleh Bobby Nasution adalah pemilik Shifa Hydroponic.
0
Cara Mendapatkan Uang dari Google Podcast
Sumber pendapatan dari Podcast bisa didapatkan melaui platform Adlips, yaitu iklan yang dibuat langsung dan dibacakan oleh podcaster.