UNTUK INDONESIA
Cak Nun Doakan Persebaya Juara Liga 1 Indonesia
Manajemen Persebaya Surabaya menggelar pengajian dan doa bersama setelah berhasil meraih hasil maksimal di Liga 1 Indonesia 2019 lalu.
Presiden Persebaya, Azrul Ananda bersama Emha Ainun Nadjib saat pengajian dan doa bersama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 11 Januari 2020. (Foto: Tagar/Haris D Susanto)

Surabaya - Persebaya Surabaya akan mengawali musim kompetisi 2020 dengan penuh keyakinan. Sebab, pada 11 Januari 2020, tim berjuluk Bajul Ijo menggelar pengajian dan doa bersama dengan menghadirkan Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun.

Sejak sore, pukul 15.30 WIB, puluhan ribu Bonek Mania berduyun-duyun masuk ke dalam stadion untuk menempati kursi yang strategis, karena tak sedikit dari mereka datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyaksikan pertandingan Persebaya melawan Persis Solo, sekaligus mengaji bareng Cak Nun.

Semoga Persebaya meraih kejayaan di tahun 2020.

Cak Nun yang hadir langsung memanjatkan doa supaya apa yang diinginkan oleh presiden tim Persebaya terkabul. Bahkan ia juga berharap Bajul Ijo bisa juara Liga 1 2020.

"Semoga Persebaya meraih kejayaan di tahun 2020," harap Cak Nun dengan di tutup Al Fatihah.

Sementara Presiden Persebaya, Azrul Ananda juga cukup senang dengan kehadiran Bonek di laga yang bertajuk "Persebaya Forever Game" ini. Terlebih seluruh suporter hadir dengan tertib, sekaligus mau berdoa bersama untuk masib Bajul Ijo di kompetisi Liga 1 2020.

"Cukup senang dengan suasana malam hari ini, semua berkumpul dan ngaji bersama bareng Cak Nun. Ini juga demi kebaikan Persebaya di kompetisi musim 2020," kata Azrul.

Azrul juga menyampaikan di kesempatan ini Persebaya berharap tim yang diundang bisa promosi ke Liga 1. Itu terbukti dari tiga tim yang kini promosi, seperti PSIS Semarang, Persik Kediri dan PSS Sleman.

"Kamu juga doakan supaya Persis Solo ini juga bisa lolos ke Liga 1, karena kami berkeyakinan setiap tim yang kami undang naik ke kasta Liga 1," imbuh Azrul.

Selain itu juga, Azrul sebagai pemilik klub juga berusaha mendatangkan pemain yang diinginkan Bonek dan pelatih. Apalagi semua berkeinginan tahun 2020 Persebaya sudah waktunya juara.

"Kami akan mendatangkan pemain yang tahun lalu tertunda. Kami juga ingin tahun ini kami (Persebaya) bisa juara," ujar Azrul disahuti dengan teriakan 'amin' dari Bonek. []

Berita terkait
Peserta BPJS Kesehatan Banyak yang Tak Sesuai Kelas
Pemerintah akan menyisir kepesertaan BPJK Kesehataan karena banyak yang tidak ssuai keals
Pekerja Asal Nganjuk Meninggal Dalam Mobil Boks
Jasad warga asal Nganjuk, Edi Suprayitno diketahui oleh rekan kerjanya saat memperbaiki mmobil boks tersebut di AJBS Surabaya.
Wali Kota Malang Akan Tata Kampung Heritage dan LRT
Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan penataan Kampung Heritage dan LRT dilakukan sebagai realisasi Perpres nomor 80 tahun 2019.
0
Data Bansos Dampak Covid-19 Kemensos di Bantul Kacau
Lurah di Bantul, Yogyakarta, dipusingkan data penerima bansos dampak Covid-19 dari Kemensos.