Bupati Bantaeng Beri Semangat Atlet Pencak Silat

Ketua IPSI Sulsel berkunjung, Bupati Bantaeng sambut dan beri semangat kepada para atlet pencak silat.
Bupati Bantaeng sambut kunjungan Ketua IPSI Sulsel. (Foto:Tagar/Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin memberikan semangat kepada segenap atlet pencak silat. Hal tersebut dipaparkan saat Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Hasnawi Haris melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Minggu, 14 Februari 2021.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka memantau latihan para atlet Pencak Silat jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Papua, pada Oktober mendatang.

Ketua IPSI beserta rombongan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Bupati bersama Ketua IPS Sulsel dan Ketua KONI Bantaeng melakukan pemantauan ke Gedung Olahraga Malilingi, tempat dimana para atlet pencak silat melakukan latihan desentralisasi sejak 8 Januari 2021.

Kunjungan ini menjadi salah satu wujud suntikan semangat guna memberikan motivasi kepada para atlet dalam mempersiapkan diri untuk mencapai prestasi terbaik di perhelatan olahraga empat tahunan sekali tersebut. []

Baca juga:

Berita terkait
Desa Kaloling Bakal Jadi Pusat Perkebunan Jeruk di Bantaeng
Pemkab Bantaeng melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bantaeng melakukan penanaman pertama 1.800 pohon jeruk di Desa Kaloling.
Bupati Bantaeng Bagikan Perlengkapan Sekolah Gratis
Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin membagikan perlengkapan sekolah gratis untuk para pelajar Kabupaten Bantaeng.
Mobil Patroli Polisi Seruduk Jemaah Tausiyah di Bantaeng
Mobil patroli Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng menabrak sejumlah mobil milik jemaah yang tengah mendengarkan tausiyah
0
Dewas KPK Pecat Penyidik Robin Terkait Suap Tanjung Balai
Dewan Pengawas KPK memecat penyidik Stepanus Robin Pattuju karena terbukti berhubungan dengan perkara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial.