BTS-Coldplay Akan Rilis Single Kolaborasi 24 September

Pada Februari lalu, BTS menyanyikan ulang lagu hit Coldplay rilisan 2005 “Fix You”. Mereka meng-cover-nya di acara MTV Unplugged.
BTS-Coldplay akan merilis single kolaborasi berjudul \'My Universe\'. (Foto: Tagar/Big Hit)

Jakarta - Boyband Korea Selatan BTS  mengonfirmasi kolaborasinya dengan asal Inggris, Coldplay. Mereka akan mengeluarkan sebuah single berjudul "My Universe".

Lagu tersebut dijadwalkan rilis pada 24 September. Kedua grup membuat pengumuman di media sosial, seperti dilansir laman Indian Express, Selasa, 14 September 2019.

“#MyUniverse // Coldplay X BTS // 24 September//” tulis Coldplay di Instagram bersama cover art lagu tersebut.

Big Hit, label di belakang BTS, juga membagikan berita tersebut di akun Twitter resmi mereka. “#Coldplay X BTS – My Universe,” tulis cuitan tersebut.

BTS, yang terdiri atas RM, V, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook, belum lama ini mengobrol bersama vokalis Coldplay, Chris Martin, untuk episode spesial dari serial musik mingguan Youtube Originals “Released”. Itu terjadi menjelang pemutaran perdana “BTS 'Permission to Dance' MV (versi Shorts Challenge)".

Pada Februari lalu, BTS menyanyikan ulang lagu hit Coldplay rilisan 2005 “Fix You”. Mereka meng-cover-nya di acara MTV Unplugged.

Coldplay kemudian membagikan tautan penampilan spesial BTS di Twitter. "Indah", demikian komentar band Inggris itu dalam bahasa Korea.

Coldplay juga memberikan "Love" dalam bahasa Inggris. Inisial personel band, yakni Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Joni Buckland juga disertakan.

Berita terkait
Lagu Butter BTS Kembali Puncaki Billboard Hot 100
Lagu milik Boyband asal Korea Selatan BTS berjudul butter kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar.
BTS Raih Guinness World Records 2022 Hall of Fame
Hall of Fame mencantumkan "pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia
BTS Akan Tampil dengan Chris Martin 9 September 2021
BTS akan tampil dalam episode spesial serial musik mingguan YouTube Originals Released bersama vokalis Coldplay, Chris Martin pada September.
0
UGM Jadi Tuan Rumah Kontes Robot Indonesia ke-19
Peserta akan bertanding di tempat masing-masing yang ditayangkan secara daring melalui video conference.