UNTUK INDONESIA
5 Fakta Tentang Film BTS Break the Silence: The Movie
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai film Break the Silence milik boyband K-Pop BTS.
Personel grup boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertaiment)

Jakarta - Film dokumenter grup boyband idola K-Pop BTS, Break the Silence, resmi tayang di sejumlah jaringan bioskop Indonesia pada Kamis, 5 November 2020. Menyusul perilisannya di Tanah Air, sederet fakta menarik tentang film keempat The Bangtan Boys pun menyeruak.

Film Break the Silence: The Movie sendiri berkisah tentang kehidupan para personel BTS selama tur konser dunia Love Yourself pada tahun 2019 lalu di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

Film ini bakal mengajak para penontonnya menjelajahi kisah tiap personel grup termasuk saat mereka di belakang panggung.

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai film Break the Silence milik boyband K-Pop BTS:

Break The SilencePoster film Break The Silence dari boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

1. Tayang di 70 Negara

Film dokumenter BTS Break the Silence: The Movie dirilis di 70 negara lebih, dengan penambahan 40 lebih wilayah pada waktu berikutnya. Daftar wilayah pemutaran film tersebut telah dirilis pada situs resminya, yakni btsincinemas.com, sejak Jumat, 7 Agustus 2020.

Dalam pengumuman tersebut, tertulis bahwa tanggal peluncuran akan berbeda-beda di tiap wilayah dan kemungkinan dapat berubah sesuai dengan peraturan bioskop setempat. Sementara di Indonesia, film ini telah mulai ditayangkan pada Kamis, 5 November 2020 kemarin.

Boyband BTSGrup boyband BTS mengumumkan jadwal perilisan film Break The Silence di 70 negara dan 40 wilayah di dunia. (Foto: Big Hit Entertainment)

2. Sajikan Kisah Belum Terungkap

Film Break the Silence: The Movie sendiri berkisah tentang kehidupan para personel BTS selama tur konser dunia Love Yourself, baik di atas pentas maupun di belakang panggung.

Dalam film yang disutradarai Park Jun Soo dan diproduksi Big Hit Three Sixty, anak perusahaan Big Hit ini, ketujuh personel BTS, yakni RM, Jin, Suga, Jimin, V dan Jungkook juga akan menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Break The SilencePoster film Break The Silence dari boyband BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

3. Harga Tiket Rp 150 Ribu

Film Break the Silence: The Movie tayang di sejumlah jaringan bioskop Indonesia antara lain di Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex, dengan harga tiket mencapai Rp 150 ribu.

Penjualan tiket pra-penjualan film Break the Silence sudah dibuka sejak Kamis, 29 Oktober 2020 kemarin. Tiket film dibanderol dengan harga Rp150.000 untuk kota besar, Rp100.000 untuk kota-kota lainnya.

Harga dari masing-masing kota untuk pemutaran film Break the Silence: The Movie dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

BTSBTS, grup band K-Pop yang fenomenal. (Foto: Tagar/Getty Images/BTS).

4. Cara Beli Tiket

Tiket film Break the Silence: The Movie telah dijual melalui skema pre-order sejak Kamis, 29 Oktober 2020 kemarin, untuk pemutaran di bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Untuk pembelian, para calon penonton bisa mengunjungi situs id.bookmyshow.com atau aplikasi BookMyShow.

Calon penonton juga bisa mendapatkan tiket dari situs resmi jaringan bioskop kesayangan masing-masing, serta dengan mengunjungi situs resmi film Break the Silence: The Movie, yakni btsincinemas.com.

BTSGrup boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS). (Foto: Big Hit Entertainment)

5. Postcard Gratis

Jaringan bioskop CGV mengumumkan melalui akun media sosial Twitter resmi mereka bahwa para penonton film Break the Silence: The Movie berkesempatan untuk mendapatkan postcard limited edition secara gratis dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

"GRATIS Post Card #BreakTheSilence: The Movie setiap pembelian makan & minum di concession CGV dengan minimum pembelian IDR 30K. Post card tersedia mulai 7 November 2020 di beberapa lokasi CGV," cuit akun resmi @CGV_ID.

Sementara untuk syarat dan ketentuan, calon penonton bisa mengunjungi informasi promosi poscard limited edition film Break the Silence: The Movie di situs resmi CGV. []

Berita terkait
Stray Kids Bakal Sapa Fans Indonesia Lewat Penampilan Spesial
Grup boyband K-Pop Stray Kids dipastikan bakal menghibur penggemarnya di Indonesia lewat penampilan spesial mereka pada 11 November 2020.
Comeback Lewat Album Travel, Girlband Mamamoo Rilis Lagu Aya
Girlband K-Pop Mamamoo resmi merilis mini album teranyar yang diberi tajuk Travel dengan meluncurkan video klip lagu berjudul Aya.
Cerita Kasih Ibu, Nadin Amizah Rilis Video Klip Lagu Bertaut
Solois wanita Nadin Amizah resmi merilis video klip untuk lagu miliknya yang diberi judul Bertaut, pada Senin, 2 November 2020 lalu.
0
5 Fakta Tentang Film BTS Break the Silence: The Movie
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai film Break the Silence milik boyband K-Pop BTS.