BTS Mulai Syuting Video Musik Jelang Comeback

Boy band asal Korea yang banyak digandrungi pengemar di seluruh dunia, bernama BTS dikabarkan mulai syuting video musik terbaru untuk comeback.
Ilustrasi - BTS mulai syuting video musik untuk comeback. (Foto: Tagar/Dok Festa)

Jakarta - Boy band asal Korea BTS dikabarkan mulai syuting video musik terbaru untuk comeback. Mereka disebut diam-diam mulai melakukan pengambilan gambar di Gyeonggi, sejak Minggu, 27 Juni 2021 hingga Senin, 28 Juni 2021.

Video musik itu dikabarkan akan dirilis saat BTS comeback pada 9 Juli 2021. Kendati demikian, Big Hit Music belum mengonfirmasi hal tersebut.

Sebelumnya, Big Hit Music mengonfirmasi BTS akan comeback dalam waktu dekat. Album mendatang akan berisikan lagu baru serta single Butter yang telah dirilis terlebih dulu.


Saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan BTS pada lagu terakhir mereka dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka.


Mereka juga telah merilis foto-foto konsep untuk musik terbaru grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut.

Tak hanya itu, Musisi Ed Sheeran bakal kembali terlibat dalam penggarapan lagu baru untuk BTS. Dalam wawancara bersama Most Requested Live, penyanyi asal Inggris itu mengatakan bahwa ia baru saja menulis lagu baru untuk BTS.

"Saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan BTS pada lagu terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka. Dan mereka orang-orang yang keren," kata Ed Sheeran dalam wawancara tersebut.

Sumber dari Big Hit Music, mengonfirmasi keterlibatan Ed Sheeran dalam lagu terbaru BTS kepada Newsen pada Minggu, 27 Juni 2021.

"Betul, Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS," ucap Big Hit Music.

Sebelumnya, Ed Sheeran sudah pernah berkolaborasi dengan BTS dengan menuliskan lagu berjudul Make It Right,  dari album Map of the Soul: Persona pada 2019.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghabiskan waktu khusus bersama fan atau ARMY dengan menggelar fan meeting BTS 2021 Muster Sowoozoo dua hari berturut-turut. 

Acara itu juga digelar untuk merayakan hari jadi kedelapan grup tersebut. Sekitar 1,33 juta orang dari 195 wilayah menyaksikan acara itu. []

Berita terkait
Ditonton 400 Juta Kali, Ini Lirik Lagu Terbaru 'Butter' BTS,
Hingga saat ini, Selasa, 29 Juni, video klip yang dirilis oleh Hybe Labels telah ditonton sebanyak empat ratus juta kali.
Agensi BTS Beli Seluruh Saham Agensi Justin Bieber Rp 15 T
Big Hit Entertainment tak lama lagi akan mengakuisisi Ithaca, yang dipimpin oleh manajer Justin Bieber Scooter Braun.
Lirik Lagu Film Out - BTS Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Inggris
Berikut lirik lagu Film Out milik BTS, lengkap dengan terjemahan Bahasa Inggris-nya.
0
BTS Mulai Syuting Video Musik Jelang Comeback
Boy band asal Korea yang banyak digandrungi pengemar di seluruh dunia, bernama BTS dikabarkan mulai syuting video musik terbaru untuk comeback.