Gagal Menang di Grammy 2021, Jimin BTS Sampaikan Pesan ke Army

Grup boyband BTS mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dapat tampil di panggung penghargaan Grammy Awards 2021.
Grup boyband K-Pop, BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan alias BTS mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dapat tampil di panggung penghargaan Grammy Awards 2021, meski gagal menang di ajang tersebut. Mereka juga mengapresiasi para Army yang selama ini terus memberikan dukungan dalam karier mereka.

"Semua orang melalui waktu yang berat bersama kami hingga saat ini. Terima kasih telah mendukung," ujar Jimin dalam cuitannya di akun Twitter BTS, dikutip Tagar pada Selasa, 16 Maret 2021.

"Terima kasih, aku melalui pengalaman yang luar biasa ini, benar-benar bersyukur dan bahagia. Kami mencintaimu Army," kata dia.

Grup boyband K-Pop BTS, gagal menjadi pemenang di ajang penghargaan Grammy Awards 2021 yang berlangsung pada Senin pagi, 15 Maret 2021 waktu Indonesia.

Padahal, V dan kawan-kawan sebelumnya tercatat menjadi kelompok asal Korea Selatan pertama yang berhasil masuk dalam nominasi ajang tersebut.

Boyband BTSGrup boyband K-Pop, BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance, lewat lagu berjudul Dynamite yang merupakan tembang berbahasa Inggris milik mereka.

Di kategori tersebut, mereka bersaing ketat dengan sejumlah bintang permusikan lain, yakni J. Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, Tainy, Justin Bieber & Quavo, Taylor Swift & Bon Iver, dan Lady Gaga & Ariana Grande.

Namun dalam gelaran penghargaan, BTS dan para penggemar mereka yang kerap disapa dengan sebutan Army, harus menelan pil pahit kekalahan setelah Lady Gaga & Ariana Grande dinobatkan sebagai pemenang Grammy Awards 2021 untuk kategori tersebut.

Lady Gaga & Ariana Grande sukses menggondol thropy kemenangan lewat lagu mereka yang berjudul Rain on Me. Tembang berdurasi 3:02 detik itu masuk dalam album Chromatica milik Gaga yang dirilis pada 29 Mei 2020 silam. []

Berita terkait
LIDA 2021 Resmi Dibuka, 70 Duta Provinsi Siap Bertanding
Gelaran Konser Bhinneka Tunggal Ika, sukses membuka ajang pencarian bakat bernyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.
Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap pemenang di ajang Grammy Awards 2021.
Daftar Lengkap Pemenang Ajang Kids Choice Awards 2021
Berikut Tagar rangkumkan daftar pemenang di ajang Kids Choice Awards 2021.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.