Brother Luncurkan Printer Ink Tank Terbaru, Sasar WFH, UMKM, dan Perkantoran

Brother luncurkan Printer Ink Tank terbaru dengan peningkatan pada kecepatan pencetakan, efisiensi biaya, dan konektivitas mobile.
Brother luncurkan Printer Ink Tank terbaru dengan peningkatan pada kecepatan pencetakan, efisiensi biaya, dan konektivitas mobile. (Foto:Tagar/Brother)

Jakarta – Brother, mengembangkan seri Printer Ink Tank terbaru yang simple dan praktis serta hemat tempat, untuk mendukung trend bekerja atau belajar dari rumah (WFH), SOHO dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Printer Ink Tank terbaru Brother ini, mempunyai kecepatan cetak dan efektivitas biaya yang luar biasa dan semua itu diberikan tanpa mengurangi konektivitas, kualitas cetak, dan fitur.

Manfaaat dari penggunaan printer anda dapat memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat biaya dan meningkatkan produktivitas.

“Dengan meningkatnya trend bekerja dari rumah (WFH) ataupun belajar dari rumah dan penerapan protokol social distancing pada perkantoran, manfaaat dari penggunaan printer anda dapat memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat biaya dan meningkatkan produktivitas.” tutur Chanel & Product Manager Printing Group, PT Brother International Sales Indonesia Susanto Liu. 

“Seri Printer Ink Tank terbaru dari Brother memberikan solusi yang handal serta terjangkau, 1 paket lengkap dengan banyak keuntungan yang dapat memenuhi kebutuhan kualitas cetak yang maksimal dengan biaya cetak yang rendah untuk di rumah maupun kantor. Dan tentunya, beberapa seri Printer Ink Tank ini dilengkapi dengan fitur wireless dan mobile connectivity untuk meningkatkan produktivitas kerja anda,” sambungnya.

Seri ini menampilkan 6 model baru untuk memenuhi setiap kebutuhan bisnis anda. Performa dan fitur yang sudah disempurnakan pada seri terbaru ini adalah:

Hemat Biaya yang Luar Biasa

• Hemat biaya cetak-per-halaman – Ultra high-yield ink refill bottles memungkinkan anda untuk mencetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna untuk ukuran kertas A4.

• Mengurangi Pemborosan Kertas Secara Otomatis – Mengurangi pemborosan kertas hingga 50% dengan fitur duplex (Print bolak balik secara otomatis).

• Award-winning reliability – Mengurangi biaya perbaikan dan servis terbaik dengan komitmen award-winning “Customer First”.

Mudah Digunakan

• One-touch Copy Shortcut yang dapat disesuaikan – Dengan fitur one-touch copy dapat memudahkan akses lebih cepat untuk mengunakan fungsi copy

• Mudah Dipasang & Digunakan – Seri ini dapat langsung digunakan tanpa perlu menginstal driver apapun pada Windows 10 PC dan Notebook anda.

• Kemudahaan Pengguna – Penggunaan user interface yang sudah disempurnakan agar lebih mudah dari sebelumnya untuk cetak, scan atau copy.

• Akses Mudah Untuk Isi Ulang – Sistem Tangki Isi Ulang yang bisa diakses dari depan yang dapat meningkatkan kecepatan pengisiian ulang tinta dengan rapi & efisien

• Kemampuan Multi-page copy, scan & fax – Performa multi-page copy, scan dan fax1 Anda bisa melakukan Copy, Scan dan Fax dokumen berlembar lembar secara otomatis dengan menggunakan fitur Automatic Document Feeder (ADF) dengan kapasitas 20 lembar.

• Memantau Level Tinta Dengan Mudah – Penutup dari Tangki Tinta yang transparan memungkinkan Anda melihat jelas level tinta anda untuk melakukan pengisian kembali.

Brother Printer Ink TankBrother luncurkan Printer Ink Tank terbaru dengan peningkatan pada kecepatan pencetakan, efisiensi biaya, dan konektivitas mobile. (Foto:Tagar/Brother)

Meningkatkan Produktivitas Anda

• Kecepatan Cetak Tinggi – Nikmati kecepatan hingga 17 ipm untuk hitam putih dan 16.5 ipm untuk berwarna.

• Cetak Halaman Pertama Dengan Cepat – Menghemat waktu anda dengan hasil cetak halaman pertama yang cepat. Hanya 6 detik untuk hitam putih dan 6.5 detik untuk berwarna.

• Kualitas Cetak Profesional – New dye-based black ink menghasilkan kualitas cetak foto yang cemerlang, garis yang tajam dan Teks yang jelas dengan kecerahan warna yang maksimal.

• Berbagi Pilihan Konektivitas – Dapat dengan mudah membagikan manfaat printer anda keseluruh pengguna dengan konektivitas ethernet dan Wi-Fi.

Cetak Darimana Saja

• Email print – Dimanapun anda berada, anda cukup mengirimkan dokumen melalui email untuk dicetak pada printer ini.

• Cetak Dari Mobile Dengan Mudah – Cetak langsung dari iPhone, iPad, Android atau Windows dengan handphone Anda melalui Brother’s iPrint&Scan, Apple Airprint, dan Mopria

• Scan dan print tanpa akses jaringan – Koneksi Wi-Fi Direct memungkinkan untuk mencetak atau scan secara langsung dari handphone anda tanpa akses jaringan. []

Berita terkait
Bantaeng Bikin APD Face Shield Pakai Printer 3D
Bantaeng telah memproduksi Face Shield atau pelindung wajah dengan menggunakan teknologi 3D atau 3 dimensi.
Jokowi Minta Perdagangan Digital Dikembangkan Dukung UMKM
Kekuatan digital harus dimanfaatkan untuk merangkai antara suplai dari UMKM di seluruh Indonesia dengan pasar nasional dan global
Pemerintah Susun Skema Penyerapan Produk UMKM oleh BUMN
KemenkopUKM dan Kementerian BUMN sedang menyiapkan skema untuk meningkatkan penyerapan produk UMKM oleh perusahaan pelat merah.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.