UNTUK INDONESIA

Bocah Naik Motor Tabrakan di Kulon Progo Akhirnya Meninggal

Innalillahi, bocah 14 tahun naik motor yang kecelakaan di Panjatan, Kulon Progo, Yogyakarta, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.
Motor yang dinaiki bocah 14 tahun usai kecelakaan adu banteng dengan mobil di Panjatan, Kulon Progo, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo - Bocah usia 14 tahun yang terlibat kecelakaan di Padukuhan Bugel, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, akhirnya meninggal dunia. Korban yang diketahui bernama Dias Kholil Mujahidin, menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Inspektur Satu (Iptu) I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Ki Hadi Sugitopada Minggu, 21 Februari 2021 kemarin. Saat kejadian, korban dilarikan ke RSUD Wates. "Betul, korban meninggal dunia di RSUD Wates,” katanya, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga:

Iptu Jeffry mengatakan, bocah yang tinggal di Panjatan, Kulon Progo ini menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 22 Februari 2021 sekitar pukul sekitar pukul 19.35 WIB. Korban mengalami luka terbuka di paha kiri dan patah tulang paha kanan. “Sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” ucap dia. 

Betul, korban meninggal dunia di RSUD Wates.

Sebelumnya diberitakan Tagar, saat kecelakaan si bocah tidak sadarkan diri dengan kondisi luka terbuka di paha kiri. Sepeda motor tanpa dilengkapi plat nomor polisi yang dinaikinya bertabrakan adu banteng dengan mobil pikap Daihatsu Grand Max bernomor polisi AA 1840 TT.

Saat itu si bocah yang mengendarai motornya melaju dari arah selatan menuju utara. Saat suasana sudah malam, si bocah dalam berkendara tanpa menyalakan lampu motor. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah yang berlawanan datang kendaraan mobil yang dikemudikan oleh Toni Fandilla, 23 tahun, dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:

Diduga sopir tidak mengetahui ada motor melaju di depannya, membuatnya kaget. Karena jarak dua kendaraan sudah terlalu dekat sehingga adu banteng tidak bisa dihindari.

Benturan yang keras membuat motor beserta si bocah pun terpental. Sepeda motor pun rusak parah. Sedangkan, body depan mobil pikap ringsek dan kaca pecah. “Korban pengendara motor diketahui juga patah tulang paha. Sementara sopir mobil selamat dan tidak luka,” ujarnya. []

Berita terkait
Pengendara Motor Meninggal Tabrak Divider di Gamping Sleman
Pemotor meninggal setelah menabrak divider atau rambu pembatas jalan di Gamping, Sleman, Yogyakarta. Kecelakaan diduga karena ruas jalan gelap.
Warga Bantul Tabrak Pejalan Kaki di Kulon Progo
Pengendara motor asal Bantul menabrak pejalan kaki di Brosot, Galur, Kulon Progo, Yogyakarta, tadi siang. Keduanya dilarikan ke rumah sakit.
Hindari Pasir, Pemotor Meninggal Tertabrak Mobil di Sleman
Kecelakaan terjadi di Jalan Wates Km 7,5 Gamping, Sleman, Yogyakarta, tadi pagi. Pengendara motor meninggal dalam kecelakaan ini.
0
Bocah Naik Motor Tabrakan di Kulon Progo Akhirnya Meninggal
Innalillahi, bocah 14 tahun naik motor yang kecelakaan di Panjatan, Kulon Progo, Yogyakarta, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.