UNTUK INDONESIA

Bocah di Makassar Temukan Mayat Pria dalam Selokan

Mayat pria tua tanpa identitas ditemukan mengapung di selokan pengairan Jalan Borong Raya Kecamatan Manggala Kota Makassar.
Mayat saat dievakuasi ke mobil Ambulance untuk dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, Kamis 26 November 2020. (Foto: Tagar/Lodi aprianto)

Makassar - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di selokan pengairan, Jalan Borong Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis 26 November 2020, sekitar pukul 16.15 WITA. Mayat pria tua ini ditemukan tanpa identitas.

Mayat pertama kali ditemukan oleh bocah laki-laki berusia 13 tahun, Muh Yusuf. Dia menemukan mayat pria tanpa identitas itu dengan kondisi tengkurap dan mengapung di selokan air.

Tidak ada identitasnya. Korban sudah tua.

Menurut Muh Yusuf, awalnya dia bersama teman-temannya hendak pergi bermain. Tapi, ketika melintas di lokasi, dia tiba-tiba melihat seseorang terapung di selokan air. Sehingga, ia langsung teriak minta tolong dan memberitahukan warga sekitar terkait penemuan mayat itu.

"Saya mau pergi main-main. Awalnya, saya melintas di sini (lokasi mayat) belum ada kulihat. Tapi, setelah pulang, adami orang ini mengapung," kata Yusuf saat ditemui di lokasi kejadian.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin mengatakan, mayat pria ini ditemukan tanpa ada tanda pengenal. Ia merupakan pria tua yang ditaksir berumur 60-an tahun ke atas.

"Tidak ada identitasnya. Korban sudah tua," ucap Syamsuddin.

Dia menjelaskan, mayat pria ini ditemukan dengan kondisi mengapung di selokan. Dia mengenakan pakaian kaos berkerah dan celana pendek. Beredar kabar, jika pria ini kerap terlihat oleh warga sedang minta-minta di Jalan Hertasning Raya dan Jalan Toddopuli, Makassar.

"Kami sementara menyelidikinya. Karena ia juga tidak ada identitasnya. Kemudian, mayat ini dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. []

Berita terkait
Penemuan Mayat Bayi di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Bogor
Mayat bayi di tumpukan sampah di Bogor pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mencari rongsokan.
Penemuan Mayat Pasutri di Pasangkayu Gegerkan Warga
Penemuan mayat Pasangan Suami Istri (Pasutri), RA dan HA, di Dusun Kabuyu, Desa Martasari, Kabupaten Pasangkayu gegerkan warga.
Penemuan Mayat Dua Pemuda, Gegerkan Warga Manggarai
Warga Manggarai digegerkan penemuan mayat dua pria di lokasi wisata Watu Benta. Ini identitasnya.
0
Bocah di Makassar Temukan Mayat Pria dalam Selokan
Mayat pria tua tanpa identitas ditemukan mengapung di selokan pengairan Jalan Borong Raya Kecamatan Manggala Kota Makassar.