UNTUK INDONESIA
Bobol di Menit Terakhir, Duo Jerman Gagal Menangkan Chelsea
Duo Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz, mencetak gol bagi Chelsea. Namun Chelsea gagal mengalahkan Southampton di Liga Premier Inggris.
Chelsea hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Southampton di Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu, 17 Oktober 2020 malam WIB. Tampak bek Southampton Jannik Vestergaard (ke-2 dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya yang menggagalkan kemenangan Chelsea. (Foto: Tagar/standard.co.uk)

Jakarta - Duo Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz, memborong gol bagi Chelsea saat menjamu Southampton di pertandingan Liga Premier Inggris. Namun Chelsea gagal menang dan hanya mampu bermain imbang 3-3 dalam duel di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 17 Oktober 2020 malam WIB. Gol di menit terakhir oleh Jannik Vestergaard menggagalkan kemenangan The Blues

Chelsea untuk kali ke-2 bermain imbang dengan skor 3-3. Sebelumnya, klub London Barat itu diimbangi West Bromwich Albion saat ke-2 tim sama-sama mencetak 3 gol. 

Hanya di pertandingan melawan West Brom, mereka tertinggal 3-0 lebih dulu. Chelsea lolos dari kekalahan lewat gol Tammy Abraham di injury time

Kini, The Blues juga kehilangan poin di injury time. Padahal, Chelsea mengawali laga dengan baik. Mereka langsung unggul 2 gol, tetapi kemudian berhasil disamakan. Setelah kembali unggul lewat Havertz, namun gawang Kepa Arrizabalaga malah kemasukan di menit terakhir. 

Hasil itu menjadikan Chelsea hanya mampu naik ke peringkat 6 dengan poin 8. Mereka sudah tertinggal 5 poin dari pimpinan klasemen Everton

Sedangkan Southampton memperbaiki posisinya. Dengan memiliki 7 poin, The Saint berada di peringkat 10.

Chelsea Tampil Menjanjikan

Di laga itu, Chelsea yang tampil menjanjikan. Werner mulai menunjukkan ketajamannya. Pemain yang direkrut dari RB Leipzig ini membawa Chelsea unggul di menit 15. Penyerang tim nasional Jerman ini sukses memanfaatkan umpan Ben Chilwell untuk menaklukkan kiper Alex McCarthy.

Werner memang menjadi momok bagi pertahanan The Saint. Dia kembali menunjukkan ketajamannya saat mencetak gol kedua di laga tersebut. Dirinya memperdaya Vestergaard dan kiper McCarthy sebelum menendang bola ke gawang yang kosong di menit 28.

Tertinggal 2-0, Southampton malah berhasil bangkit. Mereka mampu memperkecil ketinggalan melalui Danny Ings yang menaklukkan kiper Kepa. 

Di babak ke-2, Soton bermain lebih agresif. Usaha mereka tak sia-sia. Adalah Che Adams yang berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit 57.  

Namun, skor imbang hanya bertahan 2 menit. Kali ini Werner berperan dalam proses gol Havertz. Umpan matang dia berhasil dituntaskan oleh eks pemain sayap Bayer Leverkusen ini. 

Sayangnya, keunggulan Chelsea tak bisa dipertahankan. saat laga memasuki injury time, sundulan Vestergaard yang menyambut umpan Theo Walcott sukses membobol gawang tuan rumah. Southampton pun mengakhiri laga dengan hasil imbang 3-3. []

Berita terkait
Menang 4 Gol di London Derby, Chelsea Masuk 4 Besar
Chelsea menang besar di London Derby. Dalam duel Liga Premier Inggris, Chelsea menghajar Crystal Palace sehingga bisa naik ke peringkat 4.
Timo Werner Cetak Gol, Chelsea Disingkirkan Tottenham
Chelsea kembali kalah dan kali ini harus tersingkir di Piala Liga. Striker Timo Werner gagal selamatkan Chelsea yang dikalahkan Tottenham Hostpur.
Kai Havertz Hat-trick, Chelsea Hajar Barnsley di Piala Liga
Gelandang Kai Havertz mencetak hat-trick saat Chelsea menghajar tim Divisi Championship Barnsley di Piala Liga. Chelsea pun lolos ke babak ke-4.
0
Dapat Stimulus Pemerintah, Garuda Akan Turunkan Harga Tiket
Garuda Indonesia akan menyesuaikan harga tiket pesawat seiring kebijakan stimulus subsidi penerbangan tarif Jasa Penumpang Pesawat Udara.